Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura Hari Ini
Nasional

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief, mengabarkan rencana sang Presiden lewat akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Presiden Joko Widodo direncanakan menjenguk Ani Yudhoyono pada hari ini (21/2). Rencananya, Jokowi akan didampingi oleh sang istri, Ibu Iriana.

Kunjungan tersebut dikabarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief. Ia membagikan kabar tersebut lewat akun Twitter pribadinya. Andi juga berharap agar kehadiran Jokowi dan Ibu Iriana dapat menjadi kekuatan bagi Ibu Ani.

"Pagi ini mendapat kabar dari Protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono," tulis Andi, Kamis. "Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya."

Keberangkatan Jokowi dan Ibu Iriana ke Singapura pun telah dibenarkan oleh Staf Kepresidenan. "Iya, rencananya memang demikian," terang Staf Khusus Presiden, Adita Irawati, dilansir Kompas.com, Kamis.

Diketahui, Ibu Ani menderita penyakit kanker darah. Istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut pun kini tengah mendapat perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura, sejak 2 Februari 2019.

Andi pun bolak-balik ke Singapura untuk turut mendampingi Ibu Ani. Andi pula lah yang awalnya memberikan kabar mengenai kondisi Ibu Ani kepada publik.

Sebelumnya, Andi juga mengabarkan bahwa Jokowi telah mengirimkan tim dokter kepresidenan untuk terlibat dalam perawatan Ibu Ani. Ia juga berharap agar Ibu Ani segera diberi kesembuhan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru