Jokowi Perintahkan Dokter Kepresidenan Turut Tangani Ani Yudhoyono yang Sakit di Singapura
Instagram/jokowi
Nasional

Lewat cuitan di Twitter, Andi Arief menyebut Jokowi sudah memerintahkan perawatan Ani oleh dokter kepresidenan berdasarkan amanat Undang-Undang.

WowKeren - Istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono, dikabarkan tengah terbaring sakit. Ani saat ini diketahui berada di sebuah rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan perawatan medis.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Ani mengabarkan jika dirinya telah mendapatkan ucapan doa dari beberapa tokoh Indonesia. Salah satunya adalah Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

Terkait kabar kesehatan Ani Yudhoyono, politikus serta Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyampaikan kabar terbaru. Berdasarkan cuitan di Twitter pribadinya, Andi mengatakan jika Jokowi sudah memerintahkan dokter kepresidenan untuk turut merawat Ani di Singapura.


"Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan Dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Andi di unggahan Twitter miliknya pada Selasa (12/2). "Mudah2an dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh."

Di sisi lain, nama Prabowo Subianto yang tak disebut dalam ucapana terima kasih Ani Yudhoyono turut dipertanyakan. Pasalnya, nama Jokowi disebut dalam unggahan foto Ani.

Namun, Partai Gerindra langsung memberikan klarifikasi terkait tak adanya nama Prabowo. Berdasarkan penjelasannya, Prabowo sudah turut mengucapkan doa, namun belum bisa turut menjenguk karena belum mendapatkan izin dari dokter. Pada saat itu, Ani Yudhoyono masih terus diobservasi oleh dokter.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru