Mbah Mijan Ramal Kabar Bahagia dari Tamara Bleszynski, Menikah dengan 'Pacar' Bule?
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan juga mengaku sebagai penggemar Tamara Bleszynski.

WowKeren - Mbah Mijan belakangan sering membicarakan selebriti Tanah Air di Instagramnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Mbah Mijan membagikan foto Tamara Bleszynski dan mengaku sebagai penggemar beratnya.

Paranormal kondang ini rupanya ingin mengetahui kabar terbaru dari Tamara. Menurut "firasat" Mbah Mijan, Tamara tampaknya akan segera mengumumkan kabar bahagia dalam waktu dekat.

"Tiba-tiba rindu sama Artis Idolaku ini. Apa kabar Tamara Bleszynski ya Guys?" tulis Mbah Mijan pada Kamis (21/2). "Nampaknya bakal ada kabar bahagia darinya. Sehat dan Bahagia selalu yaaaa."

Prediksi Mbah Mijan tersebut membuat warganet menebak apabila janda Mike Lewis ini akan segera menikah lagi. Tamara sendiri kini sedang disibukkan dengan bisnis kulinernya di Bali.

"Menikah lagi ya? Alhamdulillah klo kabar baik," komentar akun @istiana121***. "Wah kabar bahagia semoga menikah dan bahagia," tulis akun @milanov***. "Apakah akan menikah lg," sahut akun @finamp.***.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris Hutapea juga sempat mengatakan bahwa Tamara memiliki kekasih seorang bule. "Sekarang belum memiliki (kekasih)? Ada yang bilang, ada bule loh. Yeee itu bukan rahasia loh," ujar Hotman dalam vlognya bersama Tamara.

"Pada saat ini sih belum," sangkal Tamara. "Memang masih memilih."

"Tapi yang tambatan hati kamu belum ada?" tegas Hotman. "Belum," pungkas Tamara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait