Wajah Tegang Kaesang Saat Temani Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura Jadi Sorotan
Instagram/kaesangp
Nasional

Berikut foto-foto kunjungan Jokowi jenguk Ani Yudhoyono yang diunggah oleh akun Twitter Kantor Staf Presiden.

WowKeren - Presiden Indonesia Joko Widodo akhirnya melakukan kunjungan khusus untuk menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura pada Kamis (21/2). Jokowi datang bersama dengan Ibu Negara Iriana Jokowi dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Diketahui, istri Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tersebut tengah mendapatkan perawatan intensif karena menderita penyakit kanker.

Dalam kesempatan itu, Jokowi bersama Iriana menyempatkan mengobrol dengan SBY dan beberapa kerabatnya. Jokowi juga menyampaikan doa agar Ibu Ani bisa lekas sembuh dan kembali ke Tanah Air.


Foto-foto kunjungan presiden menjenguk Ani Yudhoyono ini kemudian diunggah oleh akun Twitter resmi Kantor Staf Presiden pada Kamis (21/2). Dalam salah satu unggahan foto, tampak Kaesang ikut mengobrol bersama dengan Iriana dan juga menantu SBY, Annisa Pohan. Namun, netizen justru menyoroti wajah tegang Kaesang.

Seperti biasanya, putra bungsu Presiden Jokowi ini lantas mendapatkan olok-olok kocak netizen di Twitter. Mulai dari wajah Kaesang yang dinilai terlalu tegang hingga kehadirannya menemani Jokowi dan Iriana menjenguk Ani Yudhoyono.

"TEGANG BANGET MAS @kaesangp" tulis akun @bl***ta. "Gerogi po mas @kaesangp " sahut akun @rz***bm. "Tuh muka kenapa @kaesangp" tambah akun @12***19.

"Tegang amat kek paspampres" tulis akun @vo***da. "Naik pangkat jd ajudan y mas,,, " sahut akun @ma***ih. "Lah tumben ada kaesang wkwk" tambah akun @ur***ae.

Di sisi lain, Kaesang turut mengunggah kembali cuitan yang dibagikan oleh akun Kantor Staf Presiden tersebut. Dalam cuitannya, Kaesang turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. "CEPAT SEMBUH BU ANI," tulis Kaesang di Twitter pribadinya pada Kamis (21/2).

You can share this post!

Related Posts
Loading...