Komedian Parto Salting dan Buru-Buru Pergi Usai Bertemu Ariel NOAH, Ada Apa?
Instagram/partopatrio
Selebriti

Saking begitu salah tingkahnya, Parto sampai berbohong pura-pura ada rapat RW.

WowKeren - Komedian Parto hingga saat ini masih aktif mengisi program lawak televisi "Opera Van Java" (OVJ). Namun belum lama ini, pria yang sempat tergabung dalam grup lawak Patrio itu terlihat buru-buru pergi usai didatangi Ariel. Ada apa?

Hal itu terlihat dari postingan video Parto di Instagram pribadinya, pada Kamis (21/2). Video tersebut merupakan momen lawas Parto ketika mengisi acara ulangtahun TransTV yang ke-11 pada tahun 2006 silam.

Kala itu, Parto sedang memparodikan bernyanyi dengan gaya dan suara khas Ariel. Untuk diketahui, komedian berusia 57 tahun ini memang kerap digoda untuk menirukan vokalis band NOAH itu.

Ariel yang datang dari belakang panggung kemudian menghampiri Parto dan sontak membuat komedian ini terkejut serta terlihat salah tingkah. Parto yang buru-buru pergi langsung dicegah oleh teman-temannya. Ia bahkan sempat berbohong ada rapat RW demi menghilangkan rasa malunya pada Ariel.


Unggahan Parto di atas langsung mencuri perhatian netter. Mereka pun memberikan beragam tanggapan pada kolom komentar.

"Tuh kan kembaran nya parto mirip bgt sama ariel..." komentar akun @abryan***. "Haha om Parto salting," sahut akun @delia***.

"Kg bosen' sy nonton ini .....pling suka klu mas parto jdi ariel @ariel_inst," tulis akun @mpok***. "@partopatrio moment ini nih yg bikin ngakak waktu itu ,jd ngakak lagi nih skrg ...hahhahahahah," balas akun @c_and***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait