Marion Jola Buktikan Bisa Keluar dari Zona Nyaman Lewat Lagu 'Pergi Menjauh'
Musik

Video klip lagu 'Pergi Menjauh' yang dinyanyikan Marion Jola memilih Korea Selatan sebagai lokasi pengambilan gambar.

WowKeren - Sejak debut sebagai penyanyi lewat lagu "Jangan", Marion Jola berhasil menarik perhatian masyarakat. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2018 tersebut pun sudah cukup banyak menuai prestasi di dunia musik.

Kali ini, penyanyi yang akrab dipanggil Lala tersebut merilis single ketiganya yang berjudul "Pergi Menjauh". Video klip lagu tersebut dirilis di YouTube pada Kamis (21/2). Berbeda dari dua single Lala sebelumnya yang lebih RnB, lagu "Pergi Menjauh" terdengar mengusung genre ballad.

Single "Pergi Menjauh" pun menjadi bukti bahwa Lala bisa keluar dari zona nyamannya. Lagu tersebut diciptakan oleh trio produser Lale, Ilman, dan Nino RAN dan mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Seperti judulnya, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang menghindari sang mantan kekasih yang terus menghampirinya.


"Ballad, genre yang banyak orang mikir aku enggak bisa. Jadi lagu ini pembuktian aku sih," ungkap Lala dalam acara "Musik Spesial: Cerita Tentang Kita" Trans 7, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/2). "Itu lagi produksi video single ketiga aku. Itu sama director aku, dari Indonesia, dalam negeri."

Rupanya, para netter menyambut positif penampilan Lala dalam menyanyikan lagu "Pergi Menjauh". Mereka juga memuji kemampuan penyanyi berusia 18 tahun ini yang bisa menyampaikan isi lagu tersebut.

"Selamat. Lagunya bagus. MVnya keren.," komentar netter. "Liriknya ngena banget sih gilaaak MV-nya keren parah. congrats lala sayang, super duper proud of you lilqueen," imbuh netter. "Lagu nya enak banget, suara oke, MV clip nya keren. Slmt lala and sukses terus ," sahut lainnya.

"Bagus banget parah, dari lirik, mv dan ekspresi dr lala nya parah parah sih terpolll ekspresinya liriknya banget yg terakhir," puji netter. "Btw keren lagunya, pemilihan nadanya keren, easy cathcing di telinga, mvnya jg keren banget. sukses marion," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru