Gisel Sindir Netter Lebay Soal 'Save Gempi'-'Kasihan Gempi', Suruh Jadi Pengasuh Putrinya
Selebriti

Saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier, Gisel menyangkal menyakiti Gempi terkait cerai dengan Gading Marten.

WowKeren - Semenjak Gisella Anastasia pisah dan resmi cerai dengan Gading Marten, tagar #kasihangempi dan #savegempi makin beredar luas. Netizen mempopulerkan tagar tersebut karena prihatin Gempi jadi "korban" perceraian Gisel dan Gading.

Saat diundang Deddy Corbuzier, Gisel mengungkap kekesalannya. Ia aslinya juga tak senang dengan tagar tersebut.


"Gua gak suka ketika ada hashtag 'kasihan Gempi' atau 'Save Gempi'," kata Deddy di vlognya, 21 Februari. "Sama sih, kesal," kata Gisel. "Apakah memang kasihan Gempi?" tanya Deddy soal sikap netizen mengasihani putri semata wayang Gisel dan Gading. "Di kacamataku sih nggak ya. Bingung yang dikasihani sebenarnya apa? Karena orangtuanya pisah? Kasihan? Anaknya happy-happy aja," kata Gisel. "Kalau 'Save Gempi'?" tanya Deddy. "Emang Gempi kenapa? Aku gak mukulin, aku gak nyakitin dia, dia baik aja, ketawa senang terus setiap hari. Setiap hari jalan-jalan, berenang, ke mal. Yang mesti diselamatin apa? Gak ada yang nyulik, aku bingung," kata Gisel.

Gisel menegaskan agar netizen menghormati privasinya dan Gading. Meski paham alasan kekhawatiran netizen, Gisel menegaskan semua baik-baik saja. Ia dan Gading memastikan akan tetap menjadi orangtua baik buat Gempi. Ia juga meninggalkan pesan menohok buat netizen.

"Itulah jadi gue punya PR ekstra untuk menjelaskan apa maksudnya save Gempi ke Gempi ketika sudah besar. Yang baper mereka juga," kata Gisel. "Nambah-nambah perkara gue saja mesti jelasin ke Gempi lagi nanti. Karena Gempi baik-baik saja. Mending lo jagain Gempi di rumah deh karena anaknya nggak apa-apa. Dia happy-happy saja. Dia imbang waktunya. Bapaknya ketemu dia happy. Aku ketemu dia happy. Kita bisa main bareng. Nggak ada masalah apa-apa."

You can share this post!

Related Posts