Denada Tulis Lagu Untuk Shakira, Didedikasikan Sebagai Pengingat Masa-Masa Berat di Singapura
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam lagu yang ditulis sendiri oleh Denada tersebut, Shakira juga turut bernyanyi menyumbangkan suaranya.

WowKeren - Penyanyi cantik Denada selalu berusaha berada di samping sang putri semata wayang, Shakira yang terkena leukimia. Belum lama ini, mantan suami Denada, Jerry Aurum mengabarkan bahwa kondisi Shakira berangsur pulih.

Pada Kamis (21/2) kemarin, Shakira kedatangan tamu spesial Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. Soal kedatangan Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Denada mengaku sama sekali tidak menyangka.

"Enggak, enggak menyangka yang pasti karena sehari sebelumnya kita baru dihubungi jadi semua memang bukan rencana jauh hari," kata Denada saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2). "Saya tahu itu bener-bener semalam dihubungi untuk kedatangan Presiden dan Ibu Negara jadi enggak nyangka surprise sekali."

Denada mengaku benar-benar terharu mendapat kunjungan dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini menyebut kunjungan mereka sangat berarti dan terasa personal.

"Penginnya sih gitu karena buat saya ini adalah hal yang personal sekali, semua ibu pasti bisa merasakan hal yang saya rasakan bahwa pada saat anak kita dibahagiakan dengan luar biasa dan diberikan perhatian yang begitu luar biasa itu menjadi hal personal buat saya," jelas Denada. "Untuk itu saya-betul betul makasih banget, pengin bisa ketemu saya harap Bapak Presiden dan Ibu Negara tahu saya mendoakan beliau diberikan kebahagian sebagai mana yang telah diberikan pada anak saya dan semua."

Sementara itu, Denada rupanya sudah menyiapkan lagu spesial untuk Shakira. Bertajuk "Di sini Untukmu", lagu spesial yang ditulisnya sendiri tersebut menceritakan perjuangannya mendampingi Shakira selama menjalani pengobatan di Singapura.


"Iya lagu yang saya bikin, saya tulis, lalu saya minta tolong kepada manager saya, produser saya, Mbak Risna Oris untuk bikin musik dan lagunya," beber Denada. "Judulnya 'Di sini Untukmu' dan di sini cerita saya dari sekian lama saya mendampingi Shakira menjalani perjuangan di Singapura."

Dalam lagu tersebut, rupanya Shakira juga ikut bernyanyi. Denada mendedikasikan lagu tersebut sebagai pengingat bahwa ia begitu mencintai Shakira.

"Shakira ikut nyanyi juga ada disitu, proses rekamannya karena memang kita amat sangat terbatas dengan waktu dan Shakira juga tidak boleh keluar dari Singapura maka waktu itu yang dibawa adalah Mbak Risna berangkat ke Singapura dan kita rekaman di rumah dikondisikan rumah untuk rekaman," jelas Denada. "Dan ini jadi rekaman pertama Shakira saya kepingin ini jadi pengingat saya dan Shakira sampai nanti dia dewasa kepengin jadi pengingat buat saya dan Skakira kalau kita pernah menjalankan ini bersama saya sangat mencintai dia."

Denada menceritakan awal mula Shakira bisa menyukai dunia tarik suara. Putri dari Emilia Contessa ini sangat bersyukur Shakira sangat mudah dalam menghafal lagu tersebut.

"Enggak ada sih emang anaknya suka nyanyi, suka seni," tambah Denada. "Jadi ini bagi dia hal yang menyenangkan dan Alhamdulilah Masha Allah dia dikasih tahu sebentar lagunya terus dia cepet sekali hafal dan menyanyikannya. Ya bersyukur."

Denada juga menyebut lirik dalam lagu tersebut berasal dari puisi dan cerpen yang ditulisnya saat mendampingi Shakira. "Risna Oris musiknya kata-katanya saya yang tulis dari puisi dan cerpen yang saya tulis saat saya mendampingi Shakira di Singapura," tutup Denada.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru