Cuek Dicibir Terlalu Mesra, Dewi Rezer Ogah Buru-buru Nikah Tapi Sudah Kenalkan Pacar Ke Eks Suami
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Meski mengaku serius menjalin hubungan dengan pacar barunya, Dewi Rezer tidak punya target menikah.

WowKeren - Sejak bercerai dengan aktor Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer menjalani kehidupan sebagai seorang janda. Kini, Dewi sudah memiliki pacar baru seorang pria bule bernama Ethan Alarmk.

Dewi sering kali membagikan foto mesranya bersama Ethan di media sosial. Tak jarang, ia menerima kritikan karena dianggap terlalu mengumbar kemesraan bersama sang pacar. Meski begitu, ia seolah cuke dengan komentar pedas netizen.

Baru-baru ini, Dewi kembali dipertemukan dengan mantan suaminya, Marcelino lewat sebuah pekerjaan. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Dewi pun menceritakan jika ia dan Marcelino memang tetap berhubungan baik meski sudah berpisah.

Dewi sendiri bahkan sudah mengenalkan sang kekasih kepada Marcelino dan anak-anaknya. "Udah kenalin, anak-anak sih senang ya, (katanya) baik. Marcel juga udah aku kenalin, jadi ya udah," kata Dewi saat ditemui di Jakarta Selatan pada Jumat (22/2).

Meski serius menjalin hubungan dengan Ethan, Dewi belum punya target untuk menikah lagi. Dewi membiarkan hubungannya dengan sang kekasih mengalir apa adanya, tanpa ada tuntutan untuk menikah.

"Jangan suka ngomong gitu ah, ya kita lihat ke depannya," kata Dewi. "Enggak tahulah, gak ada rencana apa-apa."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait