Bella Luna Terancam Dilaporkan Gara-Gara Jadi Pelakor, Dicibir Bakal Terima Azab Pedih
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Istri sah suami Bella Luna akan membuat laporan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah.

WowKeren - Belum lama menikah, rumah tangga Bella Luna dan pengusaha bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana diguncang masalah. Sebelumnya, Bella dituding telah menikahi Nana yang masih berstatus sebagai suami dari Theresia Shirley Chandrawati.

Pihak Shirley pun mengancam akan melaporkan Bella pada hari ini, Sabtu (23/2), atas dugaan menyebarkan keterangan palsu bahwa status Nana masih single saat menikahinya. Selain itu, Bella juga terancam dilaporkan atas dugaan pemalsuan buku nikah.

Selain itu, Shirley juga mengungkapkan bahwa mahar senilai Rp 2 miliar yang diterima Bella adalah uang biaya pendidikan kedua anaknya dengan Nana. Shirley pun menegaskan bahwa ia masih berstatus sebagai istri sah dan belum bercerai dari Nana.

Video-video pengakuan Shirley tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (22/2). Sontak para netter pun beramai-ramai mencibir Bella yang dinilai sebagai pelakor, alias pengganggu rumah tangga Shirley. Mereka juga mewanti-wanti Bella untuk siap menerima akibat dari perbuatannya tersebut.

"Pelakor bumi hanguskanlahhhh dsr pelakor," komentar akun @ekatuti****mayanti. "Yakk laporin polisi aj manusia2 kyk gt .. ga pny perasaan n nurani sm skl thd anak2 n istri syah nya .. eduunn !!" seru akun @tere****ong.

"Kasihan istri sahnya ya...kelihatan sabar dan pasrah...buat si kodok batu dan sang pelakor kelak bakal kena karmanya...Tuhan gak tidur.," sindir akun @p1k****m4n. "Azab pelakor menanti," tambah akun @elrc***hop.

Sementara itu Shirley juga menggandeng mantan suami Bella, Razman Arif Nasution, sebagai kuasa hukum yang menangani kasusnya. Bella dan Rasman sendiri pernah kawin kontrak dengan mahar senilai Rp 1 miliar pada 2015 lalu, sebelum bercerai di tahun 2017.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel