Anggita Sari Koar-Koar Nikahi 'Kakek-Kakek Tajir' dan Diduga Hamil, Aib Pelakor Malah Terbongkar
Selebriti
Suami Anggita Sari Direbut Pelakor

Model seksi Anggita mengaku tak dinafkahi oleh pria bernama Yudhie yang disebut-sebut sudah memiliki istri dan lima anak serta cucu.

WowKeren - Anggita Sari kembali jadi sorotan publik. Baru-baru ini, Anggita mengunggah foto-foto mesra dengan pria bernama Yudhie.

Dalam salah satu foto, Anggita dan Yudhie terlihat sedang bermesraan di kolam renang. Keduanya tampak cuek walau disaksikan banyak orang. Di foto lainnya dengan konsep siluet, tampak sosok Anggita bersama Yudhie yang hendak berciuman.

"Whatsoever, I’m done," kata Anggita yang agaknya kecewa berat pada Yudhie. Anggita mengaku sudah menikah dengan Yudhie. Namun pria tajir tersebut malah menolak bertanggung jawab. Yang mengejutkan, Anggita mengisyaratkan sudah hamil calon anak Yudhie.

Anggita Sari

Instagram

"Emang gini bisa diedit?" tanya Anggita sambil memajang hasil pemeriksaan di sebuah rumah sakit. "Buku nikah, rumah sakit bunda, ivf morula, emang kita gak kesana bareng? Nggak mungkin kan aku capture wa yang nego nafkah nyicil, dan orang mikir demi uang sama kamu? Asli pencitraan lo terlalu lucu. Allah nggak tidur. Karma akan selalu mengejar karena kebohongannya."


Namun belakangan muncul kabar kalau pria yang jadi suami Anggita sebenarnya punya istri dan anak. Seorang netter mengungkap kalau Yudhi memiliki istri bernama Intan dan 5 anak. Bahkan Yudhi sebenarnya juga sudah memiliki cucu.

Anggita Sari

Instagram

Melihat Instagram Yudhie, netter malah mencibir Anggita. Ia kembali dicap sebagai pelakor. Meski klarifikasi dan menegaskan ia bukan cewek matre, Anggita tetap dicap miring oleh netter.

"Aduh pelakor lagi pelakor lagi cpd," kata netizen. "Serius nanya ya ini tuh jamannya ya pelakor lbh galak dr istri sah ya?" tanya yang lainnya. "HAHAHA CIAN ANETT GA DIAKUIN🤣🤣 SUDAH TERPAMPANG NYATAH DI AKUN SI SUGAR DADDY YUDHIE, KALAU DIA HANYA MENGAKUI ISTRI SAHNYA SEORANG, TAPI ITU BUKAN DIRIMU SAYANGG @anggitasari612 GA USAH SOK2AN PAMER BUKU NIKAH, NYATANYA SUGAR DADDY MU ITU MASIH SUAMI ORG, JGN BANGGA JADI PELAKOR, DUHH DUHHH... CIAN ANET HIDUP KMU SAYANG... DEMI GAYA HIDUP SAMPE SEGITUNYA NYARI LAKI YG BERDUIT, PELAKOR 2019 MAKIN MENJADII," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts