Cantiknya Prilly Latuconsina Didandani Muslimah Shireen-Zaskia Sungkar
Instagram/shireensungkar/
Selebriti

Zaskia Sungkar juga ikut menjadi tim yang mendandani Prilly Latuconsina dalam kesempatan itu.

WowKeren - Minggu, 24 Februari Shireen Sungkar mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Shireen tidak bercerita soal kehidupan rumah tangga atau anak-anaknya seperti biasa, melainkan kehadiran Prilly Latuconsina ditengah mereka.

Menurut Shireen, Prilly Latuconsina sedang bersedih saat itu. Ketika sedang bersedih, Prilly memilih untuk memberikan bunga kepada para sahabat, salah satunya adalah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Agar Prilly tidak sedih, Shireen dan Zaskia pun kompak mendandani Prilly dengan penampilan muslimah. Hasil dandanan itu pun mereka unggah di akun Instagram pribadinya. "With adek cantikk @prillylatuconsina96 yang masyaa Allah baikk hatiiiiii ,ada yg tiba tiba kasi bunga ke @zaskiasungkar15 katanya lagi sedih 😂gemashhhhh trsss kitaa stylingin hijab jgn lupa nonton di vlog @sungkarsfamily," tulis Shireen.

View this post on Instagram

With adek cantikk @prillylatuconsina96 yang masyaa Allah baikk hatiiiiii ,ada yg tiba tiba kasi bunga ke @zaskiasungkar15 katanya lagi sedih 😂gemashhhhh trsss kitaa stylingin hijab jgn lupa nonton di vlog @sungkarsfamily


A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Melihat postingan Shireen itu, netter pun langsung ikut merasa senang. Mereka juga memuji Zaskia yang juga masuk dalam tim yang mendandani Prilly ketika bersedih.

"Canteekk prilly..cuteeee😍👌," komentar ikeirawat***. "kak prilly cantik ya pakek hijab !!!," komentar salizamulian***. "Masha allah 3 calon bidadari surgaa," komentar kittysan***. "adem liatnya. inspiring bgt:)," komentar imelliaci***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait