Arie Untung Sebut Fenita Arie Sebagai 'Istri Galak'?
Instagram/ariekuntung/
Selebriti

Ungkapan itu disebutkan Arie ketika menemani Fenita menjadi salah satu peserta perjalanan umrah.

WowKeren - Setelah berhijrah, pasangan Arie Untung dan Fenita Arie terlihat semakin romantis dan harmonis. Beberapa waktu lalu keduanya menjadi salah satu peserta perjalanan umrah, dan membagikan cerita-cerita di balik perjalanan tersebut.

Menariknya, dalam salah satu caption foto yang dibagikan, Arie menyebut Fenita sebagai istri yang galak dibandingkan dirinya. Namun Arie tentu saja hanya bercanda dan tidak serius dengan memberikan sebutan seperti itu untuk Fenita.

"Nemenin maknya ngaso, Matahari panas tapi anginnya menggigil suhu bisa hampir 10 derajat. Kebetulan pas foto ini di gerbangnya Ibnu Abbas leluhur Banni Abbasiah, sepupu nabi yg juga sahabat. yg akhirnya org Thaif beriman juga.Wah keteladan imam yg luar biasa menurun ke penerusnya," tulis Arie. "Kalo imam kya aku? . Duh yg sebelahku ini? Makmum Tapi galakan die Mana bisa transfer sendiri lagih. Hmm bahayak. #masyaallahtabarakallah #bukanpostinganibadah. #umrahleadershipseries," lanjut Arie lagi.

View this post on Instagram

π™„π™Žπ™π™„π™π˜Όπ™ƒπ˜Όπ™ . Nemenin maknya ngaso, Matahari panas tapi anginnya menggigil suhu bisa hampir 10 derajat Kebetulan pas foto ini di gerbangnya Ibnu Abbas leluhur Banni Abbasiah, sepupu nabi yg juga sahabat yg akhirnya org Thaif beriman juga . Wah keteladan imam yg luar biasa menurun ke penerusnya . Kalo imam kya aku? . Duh yg sebelahku ini? Makmum Tapi galakan die Mana bisa transfer sendiri lagih . Hmm bahayak . #masyaallahtabarakallah #bukanpostinganibadah . @umrahleadershipseries


A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Melihat postingan Arie ini, tidak sedikit netter yang ikut merasa bahagia dengan keharmonisan keduanya. Mereka bahkan mendoakan agar Arie dan Fernita selalu harmonis dan langgeng di dunia dan akherat.

"Semoga selalu samara sampai ke jannahNya.....mas Ariekuntung dan mbak Vernita," komentar mawarle***. "Sehat selalu @ariekuntung semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,dan selalu beristiqomah ya kangπŸ™," komentar denigun***. "Maa Syaa ALLAH Langgeng Dunia Akherat," komentar vina.devi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait