Barbie Kumalasari Pamer Berlian Usai Dituduh Punya Tas KW, Sebut Ada Teman Sebagai Provokator
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari menyebut ada salah seorang teman berinisial 'JW' yang mencemarkan nama baiknya menggunakan barang palsu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari ramai diperbincangkan karena masalah dengan satu akun Instagram, @hermes_selebriti yang menyebut tas miliknya adalah palsu alias KW. Geram dengan tuduhan memakai barang palsu, istri dari Galih Ginanjar ini sempat melapor ke polisi. Namun buntut dari permasalahan tersebut, rumah dan mobil Barbie malah dituding hanya pinjaman.

Makin geram dengan para haters, Barbie malah memamerkan keaslian berlian miliknya dalam beberapa video di akun Instagram. Dari sejumlah video yang dibagikan Barbie saat mengecek keaslian berliannya, ada salah satu bagian caption yang mencuri perhatian. Rupanya, Barbie menuliskan ada salah seorang temannya yang menjadi provokator dibalik pencemaran nama baiknya menggunakan barang palsu.

Lantas, Barbie mengaku sudah membawa pencemaran nama baik tersebut pada pihak kepolisian. Ia sempat membocorkan inisial sang teman adalah "JW".

"Sory ya gw matiin komentar karna msh bnyk jg org yg ga paham2 kata2 mengenai hukum. “SIAPA YG MENDALILKAN DIALAH YANG HARUS MEMBUKTIKAN. Jd ga usah di ulang2 lg karna dr awal gw ga prnh bilang yg gw posting di IG gw itu tas kremes asli atau palsu. Jd bkn kapasitas lu semua memaksa gw utk membuktikan," tulis Barbie pada Senin (25/2). "Biar pihak yg berwajib aj yg punya kewenangan atas tas gw tersebut. Nah buat tmn gw JW yg akunnya dah berubah nama karna ketakutan dia bakal jd tenar karna ikutan mendistribusikan dan memjadi provokator utk menghancurkan nama baik gw. Nih biar anda jgn bertindak sesuka hati dan menganggap bahwa hukum di Indonesia itu tdk ada, apalagi perbuatan anda itu mnrt anda sendiri ga ada masalah hanya karna enek jd memberikan info dgn sengaja ke akun kremes KW bkn OFFICiAL. Tunggu aj proses hukum.

View this post on Instagram

Sory ya gw matiin komentar karna msh bnyk jg org yg ga paham2 kata2 mengenai hukum. “SIAPA YG MENDALILKAN DIALAH YANG HARUS MEMBUKTIKAN. Jd ga usah di ulang2 lg karna dr awal gw ga prnh bilang yg gw posting di IG gw itu tas kremes asli atau palsu. Jd bkn kapasitas lu semua memaksa gw utk membuktikan. Biar pihak yg berwajib aj yg punya kewenangan atas tas gw tersebut. Nah buat tmn gw JW yg akunnya dah berubah nama karna ketakutan dia bakal jd tenar karna ikutan mendistribusikan dan memjadi provokator utk menghancurkan nama baik gw. Nih biar anda jgn bertindak sesuka hati dan menganggap bahwa hukum di Indonesia itu tdk ada, apalagi perbuatan anda itu mnrt anda sendiri ga ada masalah hanya karna enek jd memberikan info dgn sengaja ke akun kremes KW bkn OFFICiAL. Tunggu aj proses hukum🥳🥳🥳


A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

Sementara itu, akun @hermes_selebriti kembali menyindir Barbie dalam Instagram Story. Ia memamerkan foto Barbie bersama tas berwarna hijau yang menjadi permasalahan asli atau KW tersebut.

Tak hanya itu, seorang netter melapor pada akun satu ini bahwa tindakan Barbie yang pamer keaslian berlian sama sekali tidak nyambung. Diketahui, hingga kini Barbie malah tidak membuktikan keaslian tas yang dituduh KW tersebut.

Barbie Kumalasari Hermes Selebrity

Instagram

"Min ada yang abis live buktiin keaslian diamondnya min. Kenapa diamon dibilang KW langsung dia berani buktiin ya, tapi tas ijo sampai detik ini ga berani toh dia bawa ke butik buat dicek keasliannya atau at least bukti pembeliaan nya ga berani dikeluarin," tulis netter. "Kemarin katanya RIYA kalo keluarin bukti tas ijo nya eh sekarang diamond nya dia buktiin ga konsisten omongannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait