Sempat Iri Pada Jan Ethes, Kaesang Pangarep Akhirnya 'Digandeng' Juga Oleh Jokowi
Instagram/kaesangp
Nasional

Kaesang Pangarep sempat protes kepada sang ayah, Jokowi, yang kini jarang menggandeng tangannya.

WowKeren - Sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, memang terkenal di kalangan warganet. Kaesang yang aktif di media sosial kerap membagikan dan menuliskan hal lucu kepada para followers-nya.

Meski aktif di media sosial, Kaesang ternyata juga disibukkan dengan bisnis dan kegiatan kuliahnya. Hal ini membuatnya jarang terlihat di acara kumpul keluarga.

Baru-baru ini, Kaesang memberikan protes kepada Jokowi. Pasalnya, sang ayah membagikan foto dirinya sedang berjalan-jalan dengan Jan Ethes.

Seakan iri dengan sang keponakan, Kaesang memprotes Jokowi yang tidak pernah menggandeng tangannya lagi. "Kok saya gak pernah digandeng lagi," cuit Kaesang pada Minggu (24/2).

Tak berhenti sampai di situ, Kaesang pun kembali menunjukkan tingkah usilnya. Ia lantas mengunggah foto "dirinya" sedang digandeng oleh Jokowi.

Namun, foto tersebut hanyalah hasil editan belaka. Ia mengganti wajah Jan Ethes yang sedang digandeng Jokowi dengan wajahnya sendiri.

Dengan bangga, ia pun pamer dirinya akhirnya "digandeng" oleh sang ayah. "Akhirnya digandeng juga," tulis Kaesang pada Senin (25/2).

Unggahan Kaesang pun mengundang tawa warganet. Banyak warganet menggoda Kaesang yang dinilai "iri" kepada keponakannya sendiri.

"Gini amat pengen jadi cucunya presiden," komentar akun @fi***12. "Udh bosen jd kang pisang, bentar lagi jadi kang edit. Semoga gak kesampean jadi kang daniel," timpal akun @Hw***gu. "Ga Cocok Mas, Gantengan Jan Ethes," tambah akun @Er***in.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait