Bradley Cooper Disebut Sebagai Penyebab Putusnya Lady Gaga - Christian Carino
Getty Images/Michael Kovac
Selebriti

Banyak penggemar menduga jika Gaga mulai jatuh cinta pada Bradley yang menjadi lawan mainnya di 'A Star is Born'.

WowKeren - Kabar mengenai kandasnya ikatan pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino memang menjadi topik yang paling menyita perhatian publik. Meski Gaga dan Christian telah dikonfirmasi putus, namun pihak perwakilan keduanya belum memberikan keterangan pasti terkait alasan berakhirnya hubungan mereka.

Di tengah berita ini, sejumlah penggemar justru berspekulasi bahwa Bradley Cooper adalah sosok di balik kandasnya hubungan Gaga dan Christian. Hal ini lantaran Gaga diduga mulai jatuh cinta pada lawan mainnya dalam film "A Star is Born" itu.

Menanggapi beragam spekulasi yang muncul, tampaknya Gaga dan Bradley sendiri tak mau ambil pusing. Bahkan kekasih Bradley, Irina Shayk, juga seakan tak mempedulikan berita miring terkait kedekatan dua bintang "A Star is Born" itu. Hal ini terlihat jelas kala Irina tampak akrab dengan Gaga saat ia menemani Bradley menghadiri ajang penghargaan Oscar 2019 pada Minggu (24/2) malam lalu.

Irina sendiri tampak duduk tepat di tengah Bradley dan Gaga. Tak jarang, model cantik ini juga mengobrol dan tertawa bersama Gaga di sela-sela acara. Meski demikian, sejumlah penggemar menduga jika Irina memang sengaja duduk di antara Bradley dan Gaga untuk mencegah interaksi antara keduanya.

Terlepas dari spekulasi ini, perpisahan Gaga dan Christian sendiri dinilai tak mengejutkan bagi rekan-rekan keduanya. Hal tersebut lantaran mereka mengetahui jika hubungan Gaga dan Christian memang tak akan pernah berhasil. "Teman-teman mereka tahu bahwa mereka tidak akan berhasil dalam jangka panjang. Tampaknya Christian lebih menyukai hubungan itu daripada Gaga," ungkap seorang sumber.

Sebelumnya Gaga juga pernah menyebut jika kehidupan pribadinya memang tak akan berjalan mulus jika ia mendapatkan kesuksesan besar. Mulai dari hubungannya dengan Matt Williams, Luc Carl, Taylor Kinney, hingga Christian Carino.

"Ini adalah hari yang menyedihkan ketika aku melakukan Super Bowl dan sangat bersemangat melakukannya, tetapi aku tidak bisa tidak menyadari bahwa ketika aku menjual 10 juta rekaman, aku kehilangan Matt," tutur Gaga dalam film dokumenter Netflix 2017 "Gaga: Five Foot Two". "Aku menjual 30 juta (rekaman), aku kehilangan Luc. Aku mendapatkan film 'A Star Is Born', aku kehilangan Taylor. Ini seperti pergantian."

Sedangkan Bradley dan Irina mulai berkencan sejak 2015 dan memiliki anak di tahun 2017. Pasangan ini terkenal amat privat tentang masalah hubungan yang dijalan. Tahun ini menjadi Oscar pertama yang dihadiri oleh Irina dan Bradley.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru