Sempat 'Ngumpet' Matikan Komentar Terkait Tas KW, Barbie Kumalasari Disuruh Ngaca ke Nagita Slavina
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari masih emosi dituduh memakai tas KW hingga menyebut ada provokator.

WowKeren - Hingga saat ini, Barbie Kumalasari masih emosi dengan akun yang menuduhnya memakai tas KW. Saking geramnya, ia bahkan sampai melaporkan akun tersebut ke pihak yang berwajib.

Tak hanya itu, istri Galih Ginanjar ini juga mencurigai ada teman dekatnya yang sengaja menjadi provokator dalam masalah itu. Dalam sebuah postingannya, Barbie bahkan mematikan kolom komentar karena gerah dengan nyinyiran netizen.

"Sory ya gw matiin komentar karna msh banyak jg org yg gap apaham2 kata2 mengenai hukum. SIAPA YG MENDALILKAN DIALAH YANG HARUS MEMBUKTIKAN," tulis Barbie. "Jd ga usah di ulang2 lg karna dr awal gw ga prnh bilang yg gw posting di IG gw itu tas kermes asli atau palsu. Jd bkn kapasitas lu semua memaksa gw utk membuktikan. Biar pihak yg berwajib aj yg punya kewenangan atas tas gw tersebut."

Barbie juga memberi peringatan kepada temannya yang berinisial "JW". "Nah buat tmn gw JW yg akunnya dah berubah nama karna ketakutan dia bakal jd tenar karna ikutan mendistribusikan dan menjadi provokator utk mengahncurkan nama baik gw," tulisnya lagi. "Nih biar anda jgn bertindak sesuka hati dan menganggap bahwa hukum di Indonesia itu tdk ada, apalagi perbuatan anda itu mnrt anda sendiri ga ada maslh hanya krna enek jd memberikan info dgn sengaja ke akun kremes KW bkn OFFICIAL. Tunggu aj proses hukum."

Unggahan Barbie itu justru ditanggapi sinis oleh netizen. Banyak yang menganggap sikap Barbie tidak jelas dan berlebihan. "Udah kepalang malu dia tuh santai aja kali,Lw bukan KW ya tinggal tunjukin barangnya bukannya mrh mrh mgkn dia ngerasa dpermalukan ktauan pke KW jd merong merong ga jls," sahut yang lain.

Ada juga yang terang-terangan menyuruh Barbie untuk berkaca kepada Nagita Slavina. Menurut mereka, istri Raffi Ahmad itu adalah sosok wanita sederhana yang tak pernah umbar kemewahan walaupun kaya raya. "Nagita slavina punya asli aja bilang kw," kata netter. "Sejauh ini artis yang gk pernah nunjukin barang2 mewahnya adalah Nagita Slavina, coba ngaca ke dia napa," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru