Khloe Kardashian Panggil Jordyn Woods dengan Istilah 'Ular' Akibat Skandal Perselingkuhan
Bauergriffin/Getty Images
Selebriti

Meluapkan rasa kecewanya, Khloe tak segan memberikan sindiran secara terbuka pada Jordyn.

WowKeren - Perselingkuhan Jordyn Woods dan Tristan Thompson tentunya membuat keluarga besar Kardashian-Jenner amat kecewa, terutama Khloe Kardashian. Bahkan saking kecewanya, Khloe tak segan melayangkan sindiran secara terbuka pada sahabat Kylie Jenner tersebut.

Melalui Instagram Story miliknya, Khloe menuliskan sejumlah unggahan yang diduga kuat merupakan luapan rasa sakitnya. Menariknya, dalam unggahan ini Khloe tak segan melabeli Jordyn dengan istilah "Ular" sebagai simbol pengkhianatan.

Khloe Kardashian sebut Jordyn Woods dengan istilah ular

"Orang mengungkapkan diri mereka melalui tindakan mereka," tulis Khloe. "Tak peduli seberapa banyak ular mengganti kulitnya, dia tetap saja seekor ular," imbuhnya dengan menambahkan emoji ular.


Lihat postingan ini di Instagram

“Are you willing to give up what you love, for who you love?” Big Sean

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khloé (@khloekardashian) pada

Tentunya wajar sekali jika Khloe meluapkan rasa kecewanya pada Jordyn. Terlebih, selama ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu telah menganggap model seksi tersebut sebagai bagian dari keluarganya sendiri dan tak jarang menceritakan kisah cintanya pada Jordyn.

Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (27/2), Khloe sendiri sempat dilaporkan menemui Jordyn untuk meminta penjelasan."Saat Khloe bertatap muka dengan Jordyn, awalnya dia (Jordyn) mengelak hal itu (perselingkuhan Tristan). Tapi kemudian, dia mengakuinya," ungkap salah seorang sumber.

Di sisi lain, saat ini Jordyn sendiri dilaporkan telah kembali ke kampung halamannya dan hengkang dari rumah Kylie yang selama ini ditinggalinya. Bahkan keluarga Kardashian sendiri disebut-sebut telah memutus hubungan dengannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait