Potret Kedekatan Zaskia Sungkar dan Anak Perempaun Shireen Bikin Adem, Netter Banjiri Doa
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan foto bersama Hawa, anak kedua Shireen di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga saat ini belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, mereka tak berkecil hati ataupun putus asa.

Beruntung, saudara Zaskia, Shireen Sungkar memiliki banyak anak. Alhasil, Zaskia bisa bermain bersama dan menghabiskan waktu bersama para keponakannya.

Kedekatan Zaskia dengan para keponakannya itu kerap kali diunggah di akun Instagram pribadinya, seperti yang terlihat baru-baru ini. Zaskia tengah bercengkrama dengan anak kedua Shireen yang bernama Hawa. Mereka tampak bahagia dan menggemaskan. "H A W W A MasyaAllah," tulis Zaskia.


View this post on Instagram

< h a w w a> MasyaAllah

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Foto itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang kagum dengan kecantikan Zaskia hingga ada yang merasa adem ketika melihatnya. Banyak juga yang kemudian memanjatkan doa untuk Zaskia agar segera diberi momongan.

"Masyaa Allah tabarakallah," tulis netter. "Masya Allah sholehah.. adem liatnya ky Bidadari Surga," sahut yang lain. "MashaAllah Bentar lg hawa minta nginep di mami kia lg nih hi3, smg segera dititipi rezeki" kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru