Rio Dewanto Ngaku Ngumpet-Ngumpet Main Game Saat Bersama Atiqah Hasiholan
Instagram/riodewanto
Selebriti

Meski begitu, Rio Dewanto mengaku putrinya, Salma tidak memiliki ketertarikan bermain game seperti dirinya.

WowKeren - Aktor Rio Dewanto rupanya cukup menggemari game online. Namun Rio mengaku harus sembunyi-sembunyi saat bermain game agar tak ditegur oleh istrinya, Atiqah Hasiholan.

"Terakhir saya main PUBG (Players Unknown Battle Ground), tapi karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar, mengumpet-ngumpet gitu," beber Rio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (26/2). "Istri saya suka kebangun dia bilang 'berisik banget sih main game'."

Meski senang bermain game hingga lupa waktu, pemain film "Foxtrot Six" ini hanya bermain di saat senggang saja. Setelah dikaruniai putri pertama, Salma Jihane Putri Dewanto, Rio mulai mengurangi bermain game.

"Saya biasanya main game kalau lagi senggang saja," lanjut Rio. "Saya sekarang baru punya anak jadi banyak mengurus anak saja sih."

Rio juga menceritakan kebiasaan buah hatinya. Ternyata Salma juga tidak terlalu menyukai game, malah lebih tertarik pada buku cerita.


"Anak saya kebetulan suka baca buku," jelas Rio. "Bangun tidur aja nyarinya buku cerita."

Rio pun mengaku memanfaatkan ketertarikan Salma tersebut sebagai waktu bonding dirinya dengan sang putri. "Kadang-kadang tentang nabi juga. Tapi yang bergambar, terus ada cerita," lanjutnya.

Meski demikian, Rio tidak melarang putrinya bermain game, namun lebih mengarahkan supaya tidak terlalu berlebihan melakukan sesuatu hal. "Bukan hanya main game saja, tetapi juga kalau baca buku berlebihan juga enggak bagus buat matanya. Menurut saya yang berlebihan enggak bagus," pungkas Rio.

Lebih lanjut, Rio menanggapi hobi bermain game-nya dengan bijak. Asal tidak dilakukan secara berlebihan dan masih dalam batas wajar, bermain game juga ada sisi positifnya.

"Ternyata (main game) bisa menghasilkan uang kok, sebenarnya enggak ada sisi negatifnya sih," sambung Rio. "Cuma gimana cara kita untuk membagi waktu gitu apapun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik, makan nasi terlalu berlebihan juga enggak baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait