Angela Lee Pacari Pengusaha Tajir Usai Dituduh Ganggu Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Instagram /angelalee87
Selebriti

Angela Lee juga memamerkan sejumlah hadiah mewah yang diberikan sang kekasih baru untuknya.

WowKeren - Presenter Angela Lee sempat dituding sebagai perusak hubungan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Namun, Angela sudah mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Billy hanya sebatas rekan kerja, serta berteman baik dengan Hilda.

Selain itu, Angela rupanya sudah memiliki tambatan hati baru. Artis berusia 31 tahun tersebut mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Angela pun mengaku sudah berpacaran dengan pria tersebut setelah bebas dari penjara akibat kasus penipuan tahun 2018 lalu.

"Iya benar. Dia pengusaha," ungkap Angela dilansir detikHOT pada Kamis (28/2). "Baru habis keluar penjara. Kenal dari dulu. Tapi pas sudah cerai dan keluar penjara tiba-tiba bisa ketemu lagi gitu."


Sebagai kekasih dari seorang pengusaha kaya, Angela tentunya diberikan sejumlah hadiah yang berharga fantastis. Sebut saja apartemen hingga mobil mewah. Akan tetapi, Angela mengaku tak pernah meminta sang kekasih memberikan hadiah mewah tersebut untuknya.

"Benar (diberi apartemen). Iya (hadiah mobil mewah) dari pacar juga," jelas Angela. "Soalnya Angela tuh benar-benar enggak pernah minta sama dia sih. Sama sekali minta apapun tuh enggak pernah. Dianya yang ngasih-ngasih gitu."

Kendati demikian, Angel masih enggan membeberkan sosok sang pujaan hati kepada awak media. Ibu satu anak ini juga belum menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait