Gading Marten Belum Siap Eks Istri Nikah Lagi, Kirim Pesan Khusus Untuk Calon Ayah Tiri Gempi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Hal itu disampaikan Gading di YouTube channel milik Raditya Dika pada Kamis (28/2).

WowKeren - Pasca bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten harus menyandang status duda. Secara blak-blakan Gading mengaku belum siap bila harus melihat Gisel menikah lagi. Apalagi melihat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten memiliki ayah tiri.

Hal itu disampaikan Gading di vlog Raditya Dika. Dalam video tersebut, ayah satu anak itu diminta untuk menjawab lima pertanyaan sulit yang sudah disiapkan Raditya. Salah satunya mengenai mantan istri yang menemukan pasangan baru hingga Gempi mendapatkan sosok ayah tiri.

"Apakah lo udah siap seandainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?" tanya Raditya pada Kamis (28/2). Gading pun langsung menjawabnya. "Kalau Giselnya, gak apa-apa gue," ucap Gading.

Gading mengatakn jika Gisel memang memiliki hak untuk berumah tangga kembali. "Gisel ada orang lain, ada suami baru gitu ya dia akan ngalamin itu juga. Gue gak apa-apa," kata Gading.

Namun, Gading mengaku belum bisa menerima bila Gempi mendapatkan sosok ayah tiri. "Tapi Gempinya gue yang berat," ungkap Gading.

Gading bahkan tak mau membayangkan Gempi harus berbagi cinta dengan sosok ayah tirinya. "Gue gak pengen ngebayangin. Tapi maksudnya, itu pasti akan kejadian juga," tutur Gading. "Aneh banget kayaknya Gempi nanti manggil Papa ke orang lain."


Alasan itulah yang membuat Gading belum rela bila melepas Gisel untuk menikah lagi. Pasalnya, setelah bercerai, Gading merasa Gempi menjadi satu-satunya harta yang paling berharga buatnya.

"Saat ini belum (siap). Soalnya dia (Gempi) memang satu-satunya juga sih," kata Gading. "Maksudnya Gempi tuh harta gue satu-satunya sekarang gitu kan. Kalau Giselnya gak apa-apa deh. Tapi kalau Gempinya kok gue agak ragu, ya maksudnya gak rela."

Gading pun memberikan pesan khusus untuk Gisel bila suatu saat dirinya memiliki pasangan baru. Gading meminta Gisel untuk nantinya tidak buru-buru membawa pacarnya ke rumah.

"Gue kemaren sempet ngomong sama Gisel. Kan dia nanya, 'lo baik-baik aja ya?' kita saling baik-baik," ungkap Gading. "Kita juga saling support. Cuma satu pesen gue sama Gisel kemaren, kalaupun sampai pada waktunya dia nemu (pasangan) yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu."

Terlepas dari itu, Gading sadar jika akan tiba waktunya ia akan merelakan Gempi memanggil orang lain sebagi ayahnya. Namun, untuk saat ini, Gading memang belum siap membagi cinta Gempi.

"Gak tahu sampai kapan ya, cuma buat Gempi. Karena kan Gempi sama dia. Itu sih pesen gue sama dia," ucap Gading. "Jadi kalau Gisel dia memang harus mencari kebahagiaan di luar sana, gitu. Kalau Gempinya memang gue belum siap."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait