Adik Annisa Trihapsari Meninggal Dunia, Tak Bisa Bertemu Gara-Gara 'Egois' Pentingkan Hal Ini
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Annisa curhat pilu mengenai penyesalannya tak bisa menemani sang adik untuk yang terakhir kalinya.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris cantik Annisa Trihapsari. Adik Annisa yang bernama Indah Mayang Sari dikabarkan meninggal dunia di usia ke-35 tahun pada 24 Februari lalu, sekitar pukul 09:15 WIB.

Sebelum meninggal, adik Annisa ternyata sempat mengalami koma sejak 22 Februari lalu. Kabar duka tersebut disampaikan Annisa melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (27/2).

"Manusia hanya bisa berencana segala suatu telah ada Qadha dan Qaddar-Nya. Jumat tgl 22 Fab dapat berita Adiku @indahsari2402 Koma Dgn harapan ada Mukzizat," ujar Annisa di Instgram. "MINGGU tgl 24 fab pas Hari lahirnya yg ke35thn. Allah swt berkehendak Lain ( takdir yg terbaik tuk adikku). Jam 9.15 di kabar kan Meninggal Dunia."

Meski begitu, Annisa mengungkapkan bahwa ia tak bisa menemani Indah di akhir hayatnya. Hal tersebut dikarenakan Annisa sedang sibuk melakukan kampanye di Kendal, Jawa Tengah, sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Berkarya di hari yang sama dengan wafatnya Indah.

Kampanye Annisa tersebut menjadi kegiatan paling memilukan baginya. Istri Sultan Djorghi ini pun terlihat menangis di atas panggung saat meminta doa kepada warga Kendal. Kendati sedang berduka dan ingin membatalkan jadwalnya, Annisa tak mau mengecewakan warga yang hadir.


"Aku manusia biasa Hati pikiran tidak Konsentrasi JUJUR 1 sisi ingin buru2 ke Jkt melihat jenazah memandikan menyolatkan HAK almarhumah. 1sisi Jadwal Kegiataan semua ini Harus terus lanjut ( bisa saja di cansel )," ungkap Annisa. "Tetapi *EGOIS* sekali rasanya ,banyak warga yang sdh berkumpul harus di kecewakaan. Akhirnya Aku putuskan tuk Tetap Sosialisasi Jadwal s/d jam 20:00 malam baru kembali ke Jkt."

Usai mengetahui kabar meninggalnya adik Annisa, para netter pun ikut berduka dan memberikan ucapan belasungkawa. Mereka mendoakan agar arwah Indah diterima di susu Tuhan dan diampuni dosa-dosanya.

"Turut berduka cita mbak ku Anissa @hapsarianissa29," komentar akun @jeff*****anto. "Innalillahi wainna ilaihi rojiuun..semoga amal ibadah almh d terima dsisi Allah SWT..untuk mba annisa ttp sabar ya.." seru akun @yana*****nah.775.

"Turut brduka cita y mb...al fatiha buat almarhumah smoga dtrima dsisi Allah swt diampuni dosa2nya," tulis akun @dbel*****ithy. "Semoga adik mba anisa husnul khotimah...yang sabar dan tetap semangat ya mba," imbuh akun @suk****eti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru