Makin Besar, Ini Harapan Dude Harlino Ke Putranya
Instagram
Selebriti

Harapan Dude Harlino kepada Dirgantara Ariendra Harlino itu diungkapkannya melalui IG (26/2).

WowKeren - Putra semata wayang pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini telah beranjak besar. Bocah cilik bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino itu memang tumbuh besar menjadi bocah lucu nan menggemaskan. Oleh karena itu tidak heran jika Dude bertambah sayang kepadanya.

Tumbuh besar menjadi bocah cilik, Dude rupanya menaruh harapan tersendiri untuk sang anak. Ungkapan harapan itu dituliskannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, 26 Februari lalu.

"Ma syaa Allah abang Rendra kayaknya mulai suka main basket nih, kayaknya bisa man to man sama ayah πŸ˜€πŸ˜€ atau ada yg mau three on three.? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„," tulis Dude. Pesinetron ini rupanya berharap nantinya sang putra bisa menemaninya bermain basket bersama.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Dude itu banyak mendapat komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Dirgantara menjadi anak soleh dan berbakti ke orangtuanya.

"Anak artis yg paling ganteeenggg 😘😘," komentar hera_fa***. "Ma syaa Allah.. keren .. anak kak dude sama kak Ica gagah biingit😍😍," komentar mayabundanyahaf***. "Ganteng bget abang rendra😊😊 smoga mnjdi anak yg soleh," komentar indri010***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru