Berusia 6 Tahun, Buah Hati Astrid Tiar Minta Les Bahasa Korea Gara-Gara Kena Demam K-Pop
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid menyebut putri sulungnya, Anabelle memang sering penasaran akan hal baru dibanding anak-anak seumurannya.

WowKeren - Pernikahan Astrid Tiar dengan Rio Panjaitan telah dikaruniai dua putri cantik bernama Anabelle dan Isabel. Dalam sebuah kesempatan, mantan kekasih Gading Marten itu pun menceritakan tingkah laku putri sulungnya, Anebelle.

Astrid mengungkapkan jika putri pertamanya termasuk anak yang sering penasaran akan hal baru dibandingkan bocah seumurannya. Sementara Astrid sebagai seorang ibu, tak sungkan untuk memfasilitasi selama kegiatan yang ingin diikuti sang putri berbau positif.

"Annabel memang seneng paduan suara, Annabel itu memang dia keinginan tahu mencoba segalanya lebih besar dibandingkan anak-anak seumuranya," kata Astrid, ditemui di Veranda Hotel, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kmais (28/2). "Aku sebagai ibu selama itu positif aku memfasilitasi."

View this post on Instagram

Setiap mamanya lagi riweh foto pastii duo bells ini akan ngikut pengen difoto โ€œgaya mamaโ€ dan inilah hasilnya.. setelah ditanya si bontot itu gaya apa? Dan koq gitu2 aja pose nya? Dengan lantang dia menjawab sambil pose โ€œinii gaya aidelmen (baca: spiderman) mamaaa.. sambil nunjukin poster spiderman.. yg gayanya lipet tangan ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ


A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Seperti permintaan Anabelle baru-baru ini yang dibocorkan oleh sang ibu. Permintaan itu tentang keinginan Anabelle untuk mengikuti les bahasa Korea. Astrid menjelaskan jika putrinya memang menyukai hal-hal berbau K-Pop.

"Jadi hari ini dia nonton Korea, dia pengin kursus bahasa Korea ini beneran. Dia bilang, aku pengin tahu dia ngomong apa, dia kan belum bisa baca sedangkan teksnya cepat. Dan lagu kayak semua boyband, girlband Korea dia tahu semua dan hafal."

Bukan hanya itu saja, Astrid kembali membocorkan keinginan Anabelle yang minta les piano. Rasa penasaran Anabelle akan seni tari tradisional Jaipong pun juga membuat gadis berusia enam tahun ini tertarik.

"Kemarin syuting di museum pun liat orang latian Jaipong, dia ikut Jaipong," pungkas Astrid. "Jadi aktifnya lebih parah dibandingkan saya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait