Lady Gaga Akhirnya Tanggapi Rumor Kedekatannya dengan Bradley Cooper: Itu Sudah Seharusnya
Getty Images/Matt Petit
Selebriti

Gaga menyebut bahwa ia dan Bradley memang sudah seharusnya tampil mesra sebagai seorang seniman.

WowKeren - Semenjak berperan di film "A Star is Born", rumor tentang kedekatan Lady Gaga dan Bradley Cooper memang mulai menjadi bahasan di kalangan penggemar. Bahkan rumor ini kian memanas saat Gaga dan Bradley menampilkan duet romantis ketika menyanyikan lagu "Shallow" di ajang Oscar 2019 yang digelar pada Minggu (24/2) lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

Nothing could be more special than sharing this moment at the Oscars with a true friend and artistic genius.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Lady Gaga (@ladygaga) pada

Cukup lama membuat publik berspekulasi tentang hubungan keduanya, kini akhirnya Gaga angkat bicara. Saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live", pelantun "I'll Never Love Again" ini mengklaim bahwa apa yang ia dan Bradley suguhkan dalam ajang Oscar hanyalah sebuah bentuk profesionalitas belaka.

"Kau terlihat memiliki hubungan dengan Bradley, dan kurasa ini sebuah pujian, ketika orang mulai berkata, 'mereka pasti berkencan. Mereka pasti sedang dimabuk cinta'," ujar Jimmy Kimmel selaku pembawa acara.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gaga pun langsung memberikan respon secara spontan. "Pertama-tama, media sosial adalah toiletnya internet. Dan apa yang mereka lakukan pada kultur pop itu bukan main. Orang-orang mengerti apa itu cinta, dan coba tebak, itu semua apa yang memang ingin kita lihat. 'Shallow' adalah lagu cinta. Film 'A Star is Born' adalah kisah cinta," ungkap Gaga.

Lebih lanjut, Gaga menyebut jika ia dan Bradley memang sudah seharusnya menyajikan penampilan sedemikian rupa, pun dengan chemistry yang harus mereka tunjukkan di atas panggung sebagai salah satu nomine Best Original Song. "Dari perspektif penampilan, sangat penting bagi kami untuk saling terkoneksi. Saat kau menyanyikan lagu cinta, itu yang kalian ingin orang-orang rasakan. Aku adalah seorang seniman!" pungkasnya.

Rumor terkait romansa Gaga dan Bradley ini memang bisa dibilang semakin tak terkendali. Bahkan belum lama ini, Bradley juga sempat disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan pertunangan Gaga dan Christian Carino.

Padahal kekasih Bradley saat ini, Irina Shayk, justru menganggap jika kedekatan Bradley dan Gaga bukanlah suatu masalah besar. Model cantik tersebut sangat memahami bahwa keduanya adalah aktor dan aktris yang harus bersikap profesional dalam berbagai kesempatan.

"Irina tahu kalau Bradley dan Gaga adalah seniman. Jadi itu bukan masalah baginya," tutur salah satu sumber. "Mereka hanyalah memainkan karakter saat tampil di Oscar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...