Senam Hamil Bareng Suami, Tasya Kamila Banjir Dukungan Netter
Instagram
Selebriti

Melakukan prenatal yoga, Tasya menjelaskan betapa pentingnya dukungan sang suami.

WowKeren - Minggu, 3 Maret, Tasya Kamila mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Tasya terlihat melakukan senam yoga bersama sang suami, Randi Bachtiar.

"Our first ever prenatal couple yoga with bidan @jamilatus.sadiyah & @ntideess🤰 Kalo prenatal yoga sendirian biasanya hanya latian gerakan2 yg bisa membuat postur bagus, otot kuat dan badan lbh nyaman, nah kalau couple yoga diajarin juga gimana suami bisa andil untuk bantuin istri ngurangin rasa sakit2 badan, sama2 ‘komunikasi’ dengan bayi, dan yg terpenting gmn bisa dampingin kita menghadapi persalinan 👫💕 Minggu depan insyaAllah kita mau cobain kelas hypnobirthing hihi stay tuned yes!," tulis Tasya di bagian caption.

Dalam foto itu, tampak Tasya dan Randi terlihat kompak ketika melakukan salah satu gerakan yoga. Alhasil dukungan netter pun membanjiri kolom komentar unggahan Tasya ini. Tidak sedikit netter yang mendukung dan mendoakan agar lahiran Tasya berjalan dengan lancar.



"Barakallah ya Tasya," komentar anadewi_berlcosm***. "Sehat terus bumil imyyuuuttt 😘😘😘😘 dedek bayi juga selalu sehat, bapak juga siaga ya... Tuhan menjaga dan memberkati selalu dengan kemudahan dan kesehatan," komentar imung__chatar***. "Duhh.. Nyaman banget yaa kak meluknyaa😂😂," komentar oviparde***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru