Zayn Malik Tulis Pesan Cinta untuk Gigi Hadid Pasca Putus, Kode Balikan?
Getty Images
Selebriti

Sayangnya hingga kini Gigi tampak tak membalas pesan cinta dari Zayn untuknya.

WowKeren - Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang dirumorkan kandas sejak awal tahun ini. Namun kini, Zayn justru terang-terangan mengungkapkan perasaan cintanya pada Gigi melalui akun media sosial miliknya.

Pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut secara mengejutkan mengunggah kalimat, "@GiGiHadid love you," melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (2/3) malam waktu setempat. Sontak saja unggahan ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar yang menduga jika Zayn memberi kode untuk mengajak Gigi balikan, atau bahkan keduanya memang telah kembali menjalin kasih.


Namun sayangnya, hingga kini Gigi tampak tak membalas cuitan cinta dari Zayn padanya. Di sisi lain, kakak Bella Hadid tersebut memang diketahui tengah disibukkan dengan serangkaian event Paris Fashion Week yang tengah digelar.

Sementara itu, rumor kandasnya hubungan Gigi dan Zayn ini mulai beredar sejak bulan Desember lalu. Hal ini lantaran keduanya sama sekali tak terlihat menghabiskan waktu bersama di momen libur Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, Gigi sendiri tak mengunggah foto apapun yang mengindikasikan bahwa ia menghabiskan liburan bersama mantan personel One Direction tersebut. Apalagi Zayn juga tak membagikan postingan terbaru sejak 16 Desember 2018 lalu. Ditambah fakta bahwa hingga kini pelantun "Pillowtalk" itu belum mengikuti akun media sosial milik Gigi.

"Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," tutur seorang sumber kala itu. "Setelah mencoba (berpacaran) sekian lama, pasangan itu hanya merasa (hubungan mereka) tak berhasil. Zayn memiliki masalah personal sejak lama dan Gigi telah menjadi tempat yang nyaman baginya. Gigi akan selalu mendukungnya, tapi dia sadar bahwa hanya Zayn yang bisa membantu dirinya sendiri."

Meski demikian, tentunya bukan hal yang mustahil jika Zayn benar-benar berusaha keras untuk kembali merajut kasih dengan Gigi seperti yang ia lakukan saat hubungan keduanya putus pada bulan Maret 2018 lalu. Kala itu, seorang sumber menegaskan bahwa Zayn merasa Gigi adalah sosok yang paling tepat untuk mendampinginya. Menurut Zayn, model berusia 23 tahun itu adalah satu-satunya orang yang dapat menangani kebiasaan buruknya, sehingga ia benar-benar menginginkan Gigi kembali dalam kehidupannya.

Zayn dan Gigi sendiri pertama kali menjalin hubungan asmara pada November tahun 2015 lalu. Keduanya berkencan selama dua tahun lebih, sebelum akhirnya berpisah pada Maret 2018. Namun Zayn dan Gigi kembali merajut asmara berselang dua bulan kemudian. Akan tetapi, pada awal tahun 2019 ini hubungan keduanya kembali kandas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...