Angel Karamoy Dibikin Ngos-Ngosan oleh Pacar Saat Syuting 'Reva Guna Guna', Kok Bisa?
Instagram/realangelkaramoy
Film

'Reva Guna Guna' merupakan film perdana Angel Karamoy untuk genre horor.

WowKeren - Angel Karamoy menantang kemampuan aktingnya dengan mengambil peran dalam film "Reva Guna Guna". Bermain dalam film horor merupakan pengalaman baru Angel dan membuatnya sangat tertantang.

"Jadi sebenernya Reva Guna Guna ini film horor pertama aku," tutur Angel dilansir Tribunnews. "Dari segi cerita sangat aku pikirkan, ceritanya menarik dan bagus. Film horor yang menurut aku lumayan banyak serangan. Terus juga hantunya baru semua."

Film "Reva Guna Guna" disutradarai oleh Jose Purnomo yang juga merupakan kekasih Angel sendiri. Ketika ditanya soal hubungan spesialnya dengan sang kekasih, Angel tampak enggan dan memilih untuk menceritakan peran Jose dalam film "Reva Guna Guna" yang sukses membuatnya dibuat ngos-ngosan.

"Film ini berkesan banget ya. Ini film horor pertama aku dan aku jadi pemeran utama," kata Angel. "Lagipula memang film ini berbeda dari horor lainnya. Makanya ketika ditawarkan sama mas Jose, aku langsung mau. Karena buat aku ngos-ngosan."


Hampir semua adegan yang dimainkan Angel membuat ia ketakutan dan napasnya menjadi tak teratur. Seperti ketika diminta untuk menahan napas dalam air, Angel pun lantas memutuskan untuk belajar diving hingga kini menjadi hobi.

"Pas adegan di dalam air itu, aku diminta sama mas Jose, 'aku butuh kamu tahan napas 1-2 menit'. Akhirnya aku ambil license untuk diving dulu biar bisa tahan napas di dalam air," tandas Angel. "Belajar diving-nya sampai dapat license dua minggu lah, akhirnya aku terusin, jadi hobi aku yang baru sekarang."

Film produksi Maxima Pictures tersebut menceritakan tentang tokoh Reva (diperankan Angel) yang mengalami gangguan mental karena terus dikirimi makhluk halus oleh seseorang. Karena hal itu, Reva bahkan dituding membunuh ibu dan kedua adiknya.

Selain Angel, "Reva Guna Guna" juga menggandeng aktris dan aktor kenamaan lain seperti Pamela Bowie, Wulan Guritno, Dewi Rezer, dan Marcelino Lefrandt. "Reva Guna Guna" bakal tayang serentak di bioskop pada 7 Maret mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel