Dewa 19 Bakal Sumbang Ahmad Dhani Lewat Konser 'Hadapi dengan Senyuman'
Instagram/de19wa
Musik

Kapan konser spesial Dewa 19 yang bertajuk 'Hadapi dengan Senyuman' akan diselenggarakan?

WowKeren - Perjalanan hidup Ahmad Dhani memang penuh liku. Awal kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Dhani dikenal sebagai personel band Dewa 19 dengan talenta yang menghasilkan banyak karya luar biasa.

Namun, sejak Dhani memutuskan untuk berpolitik, karier musiknya cenderung tak segemilang dulu. Bahkan, suami Mulan Jameela tersebut kini sedang terjerat kasus hukum akibat ujaran kebencian berbau SARA. Dhani pun sedang ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Merasa prihatin dengan kondisi Dhani, para personel Dewa 19 berencana menggelar konser spesial untuk memberikan dukungan. Rencana tersebut bermula dari sambutan meriah saat Dewa 19 menggelar konser di Malaysia beberapa hari setelah Dhani dipenjara.


Rencananya, konser bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" tersebut akan digelar pada 10 Meret mendatang, di Grand City Surabaya, Jawa Timur. Surabaya dipilih sebagai lokasi konser lantaran Dhani lahir di kota tersebut.

"Konsernya nanti tanggal 10 Maret jam 19.00 WIB sampai jam 23.00 WIB malam. Tujuan kami akan mengulangi konser yang ada di Malaysia beberapa minggu kemarin," ungkap Didik Darmadi selaku ketua panitia konser Dewa 19 dilansir detikHOT pada Senin (4/3). "Kemarin konser di Malaysia lancar tanpa halangan dan ini saya terinspirasi karena Mas Dhani ini kelahiran Surabaya, orang Surabaya."

Lebih lanjut, Didik mengungkapkan bahwa keuntungan dari konser Dewa 19 nanti akan diberikan kepada keluarga Dhani. Sementara itu, harga tiket konser tersebut dipatok mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 750 ribu di kategori VIP. Sedangkan posisi Dhani sebagai keyboardist tampaknya akan digantikan oleh sang putra, Dul Jaelani, yang sudah sukses mengiringi konser Dewa 19 di Malaysia.

"Konser ini bukan semata-mata mencari finansial. Karena gelar konser itu ditangani EO, Iki Wae Production. Kita tidak mengambil sepeser pun," jelas Didik. "Kita jual Rp 200 ribu tiketnya, hasilnya itu untuk Mas Dhani, beliau perlu dibantu karena beliau punya anak istri. Karena dia memakai pengacara juga tentu pakai uang, tentu beliau membutuhkan itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru