Chelsea Islan Dikabarkan Putus dari Putra Marini Zumarnis, Netter Langsung Antri Melamar
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Muncul dugaan bahwa Chelsea sudah putus dari Daffa saat foto-foto mereka sudah hilang dari Instragram.

WowKeren - Hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana belakangan ini diisukan sudah berakhir. Pasalnya, baik Chelsea maupun Daffa sudah menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Kendati demikian, masih belum ada konfirmasi dari pihak Chelsea maupun Daffa mengenai rumor tersebut. Kabarnya, Chelsea sudah putus dengan putra Marini Zumarnis tersebut sejak akhir tahun 2018 lalu.

Saat rumor tersebut beredar, para netter pun menghampiri laman Instagram milik Chelsea. Salah satunya pada postingan Chelsea tentang ajakan menjadi sukarelawan untuk membantu kaum disabilitas.


Foto yang diunggah pada lima hari lalu tersebut menunjukkan aksi mulia Chelsea yang ikut melatih kaum disabilitas agar mandiri. Selain memuji aksi mulia Chelsea, para netter juga menanyakan tentang kebenaran isu dirinya putus dari Daffa. Bahkan ada pula netter yang nekat melamar Chelsea karena kini dikabarkan sudah jomblo.

"Kak chelsea udh putuskah sama ka daffa?" komentar akun @rima******dini. "Kalau jdi volunteer buat nikah sm kamu bisa gak ?" sahut akun @jomi****ls23.

"@chelseaislan Sudah putus sama @daffawardhana kah ? Kapan ?? Kok baru ngeh ya gue ..."" tulis akun @ten*****aya. "Will you marry me ?" tanya akun @fau***fnz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait