Sudah Punya Pacar, Dewi Rezer Masih Jalan Bareng Eks Suami Demi Anak Tegaskan Tak Ada Mantan Bapak
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Pasca bercerai tiga tahun lalu, Dewi dan Marcel masih berhubungan baik dan sering menghabisakn waktu bersama anak-anak mereka.

WowKeren - Pasca tiga tahun bercerai, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt ternyata masih berhubungan baik. Dewi bahkan mengatakan jika ia dan Marcelino seperti teman saling mendukung, termasuk dalam hal mencari pasangan baru.

Dewi sendiri sudah memiliki kekasih seorang pria bule. Sedangkan Marcelino belum terlihat menggandeng wanita lain. Hal itu pun tak membuat mereka canggung untuk saling bertemu. Menurut Dewi, meski rumah tangganya dengan Marcelino sudah berakhir, namun tak ada yang namanya mantan bapak.

"Marcel kan bukannya cerai terus tiba-tiba musuhan, lagi. Kami enggak begitu. He's father of my kids, jadi kami masih tetap baik-baik aja dan berteman," ungkap Dewi saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Kita juga sering pergi bareng kok."

Dewi dan Marcelino bahkan kerap kali jalan bersama demi anak-anak mereka. "Kami pergi ya ke mal sama anak-anak, buat belanja apa segala macam masih sering kok. Kan kebersamaan ini demi anak-anak, jadi enggak ada apa-apa sih," ucap Dewi.

Meski sudah berpisah, Dewi mengakui dirinya beruntung kedua anak-anaknya pengertian dan tidak rewel. Sebab, anak-anak mereka pun semakin kesini semakin tumbuh besar dan mulai paham soal hubungan mereka.

"Untungnya anak-anak enggak berpendapat bagaimana-bagaimana," kta Dewi. "Beruntung anak juga mengerti, jadi ya kami jalanin aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru