Ibunda Sandy Tumiwa Kaget Hingga Stroke Putranya Konsumsi Sabu, Berharap Direhabilitasi
Selebriti

Sandy Tumiwa telah diringkus pihak kepolisian dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram pada Jumat (1/3) lalu.

WowKeren - Sandy Tumiwa kembali berurusan dengan hukum karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan suami Tessa Kaunang ini telah ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (1/3) lalu sekitar pukul 02:30 WIB di Hotel The Groove Jakarta Selatan. Saat melakukan penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram dan alat isap.

Penangkapan Sandy tersebut tentu saja mengejutkan sang ibunda, Amalia Nurshanty. Bahkan ibu Sandy sampai mengalami serangan stroke.

"Beberapa minggu lalu ibu Sandy terserang gejala stroke, pas mengetahui kabar Sandy tentunya prihatin dan sedih," kata pengacara Sandy, Gus Bejo pada Minggu (3/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Sandy memang tahu ibunya sedang sakit, tapi setelah kejadian tertangkap, gelaja stroke kembali menyerang ibunya sepertinya Sandy tidak tahu."

Kuasa hukum Sandy juga menambahkan sang ibunda sempat dirawat di rumah sakit. Untuk sementara ini, pihak keluarga yang mengunjungi Sandy hanyalah istrinya, Vivie Paris.

"Keluarga belum ada yang jenguk kecuali istri, kalau ibu sama saudara-saudaranya beri support via telepon karena kondisi ibunya, belum sehat dirawat di rumah sakit," lanjut Gus Bejo. "Kita selalu info perkembangan kasus via telepon, selalu kordinasi, tadi keluarga sudah menerima dengan baik."


Sementara itu, terkait penahanan kliennya, kuasa hukum Sandy mengaku siap ke tahap selanjutnya. Ia mengaku akan menyiapkan saksi yang meringankan Sandy.

"Perlu saya sampaikan saat ini saya sudah mendapatkan berita acara penahanan secara resmi dari kepolisian. Selanjutnya ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh penyidik terkait masalah ini," ucap Gus Bejo pada Senin (4/3) seperti dilansir dari DetikHot. "Kemudian kita ajukan beberapa saksi setelah pemeriksaan itu selesai untuk proses ke depan."

Tak hanya saksi, Gus Bejo juga akan meminta Sandy direhabilitasi. "Kalau ngajuin rehab kita sebagai kuasa hukum pasti akan mengajukan. Kita meminta dukungan ya," tuturnya.

Permintaan untuk rehabilitasi itu datang dari ibunda Sandy. Menurutnya, jika Sandy direhabilitasi pasti akan sembuh.

"Karena narkoba itu kan harus direhab. Untuk ngilangin kecanduannya harus direhab," kata Amalia. "Tante pengennya dia langsung direhab dulu, kecanduannya hilang dan sudah enggak boleh ketemu teman-temannya lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait