Tak Cuma Diterima di Dua Universitas Dunia, Ini Bukti Maudy Ayunda Pantas Jadi Idola Kaum   Millenia
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Bikin buku anak-anak hingga pernah bertemu Obama, deretan fakta dan pencapaian Maudy Ayunda ini wajib banget diketahui.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali menjadi sorotan baru-baru ini atas pencapaiannya di dunia pendidikan. Sukses menyelesaikan jenjang S1 di Oxford University, Maudy kini bingung menentukan kampus mana yang akan menjadi tempatnya menimba ilmu Pasca Sarjana.

Pasalnya Maudy baru saja diterima di dua universitas kelas dunia, Harvard University dan Stanford University. Kabar membanggakan ini disampaikan oleh Maudy lewat Instagram pribadinya pada Senin (4/3). Maudy seketika menjadi bahasan hangat usai membagikan kabar tersebut.


Banyak artis yang ikut bangga dan mengucapkan selamat untuk Maudy. Netizen di media sosial Twitter juga tak kalah heboh menyambut kabar bahagia ini hingga membuat nama Maudy menjadi trending selama berjam-jam pada Senin kemarin.

Maudy sendiri adalah sosok yang memang pantas diidolakan lantaran prestasi dan pencapaiannya di berbagai bidang. Nah berikut ini WowKeren rangkum deretan fakta dan pencapaian Maudy yang bisa banget dijadikan idola para kaum Millenials.

(wk/nur2)

1. Sangat Mengutamakan Pendidikan


Sangat Mengutamakan Pendidikan
Instagram/maudyayunda

Setelah lulus SMA, Maudy Ayunda langsung melanjutkan pendidikan di Oxford University dengan mengambil jurusan Philosophy, Politics, Economics (PPE). Saat itu Maudy sebenarnya juga diterima di Columbia University tapi memilih untuk kuliah di Oxford dengan alasan lebih dekat dari Indonesia.

2. Tak Pernah Menyerah Meraih Mimpi


Tak Pernah Menyerah Meraih Mimpi
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda masih terus membuat mimpi-mimpi baru dalam hidupnya. Salah satunya adalah menempuh pendidikan di Harvard University yang akhirnya bisa diwujudkan oleh Maudy. Meski saat ini Maudy mengaku masih bingung pilih Harvard atau Stanford sih.

3. Hobi Banget Baca Buku Sampai Bikin Tagar Khusus di Instagram


Hobi Banget Baca Buku Sampai Bikin Tagar Khusus di Instagram
Instagram/maudyayunda

Penggemar Maudy Ayunda pasti sudah akrab dengan tanda pagar alias tagar #maudyreads. Tagar ini berisi postingan-postingan Maudy tentang buku yang sedang atau pernah dibaca olehnya. Berbagai judul buku sudah dibaca oleh Maudy sejauh ini.

4. Penulis Handal, Baru Terbitkan Buku Untuk Anak


Penulis Handal, Baru Terbitkan Buku Untuk Anak
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda memang sudah memiliki bakat menulis sejak masih kecil. Ia pun sudah menerbitkan buku bertajuk "Dear Tomorrow" dan kini baru saja meluncurkan buku anak dengan judul "Kina And Her Fluffy Bunny". Maudy mengungkapkan akan merilis 3 buku anak lagi setelah "Kina And Her Fluffy Bunny".

5. Sering Jadi Pengisi Acara, Bahkan Sampai Bertemu Obama


Sering Jadi Pengisi Acara, Bahkan Sampai Bertemu Obama
Instagram/maudyayunda

Foto ini diambil saat Maudy Ayunda menjadi salah satu pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia pada Juli 2017 lalu. Maudy berkesempatan untuk bertemu mantan Presiden Amerika Serikat, Obama yang juga menjadi pengisi acara tersebut. Wah keren banget Maudy.

6. Berpengalaman Sebagai Pembicara di Forum Nasional dan Internasional


Berpengalaman Sebagai Pembicara di Forum Nasional dan Internasional
Instagram/maudyayunda

Ini merupakan foto saat Maudy Ayunda menjadi salah satu pembicara dalam Indonesian Women's Forum 2018. Maudy juga pernah menjadi pembicara termuda dalam acara global The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post 2015 di Nusa Dua, Bali.

7. Sukses Meraih Mimpi Sebagai Penyanyi


Sukses Meraih Mimpi Sebagai Penyanyi
Instagram/maudyayunda

Karier Maudy Ayunda di bidang musik juga tak bisa diremehkan. Album kedua Maudy yang bertajuk "Moment" bahkan berhasil mendapatkan Multi Platinum Awards usai terjual lebih dari 200 ribu keping pada 2015 lalu. Maudy juga menciptakan lagunya sendiri, contohnya "Sekali Lagi" yang ditulis saat aktris cantik itu kuliah di Oxford.

8. Sudah Berprestasi Sejak Usia Belia


Sudah Berprestasi Sejak Usia Belia
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang sangat berprestasi sejak kecil. Maudy dipercaya sebagai Ketua OSIS saat menempuh sekolah di British International School Jakarta. Ia juga pernah memenangkan berbagai lomba seperti lari, lomba matematika serta Inter-School English Speech Contest.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait