Putus Dari Pacar, Chelsea Islan Fokuskan Diri Jadi Relawan
Instagram/chelseaislan/
Selebriti

Unggahan Chelsea saat menjadi relawan itu di 'like' lebih dari 48.000 netter.

WowKeren - Tidak ingin masa-masa putusnya menjadi kesedihan yang tak berarti, Chelsea Islan segera bangkit dan melakukan kegiatan yang sangat positif. Salah satunya adalah dengan mendukung gerakan relawan sosial. Melalui akun sosial pribadinya, Chelsea Islan membagian pengalamannya ketika menjadi relawan.

Pada 1 Maret lalu, artis cantik ini terlihat menjadi relawan untuk orang yang membutuhkan di Phuket, Thailand. Chelsea Islan pun menuliskan caption dan menceritakan kegiatannya di sana.

"Lokasinya di sekolah Baan Kalim, salah satu sekolah yang waktu itu tertimpa bencana tsunami pada tahun 2004, sekarang sekolahnya sudah di bangun ulang sedemikian rupa. Aku dan teman-teman mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan siswa siswi SD, dan waktu itu seru banget, jadi kita nyanyi bersama lagu doremi, dan salah satu sahabatku; @mikedrac ngadain hiphop dance competition dadakan" tulis Chelsea. "Rasanya bahagia bisa mengulurkan tangan untuk teman teman yang membutuhkan. Acara Voluntourism seperti ini akan terus diadakan oleh @dreamcruiseline, jadi buat kamu yang pengen cruising dan pengen berbagi juga, feel free to join the next trip!," tulisnya lagi.

View this post on Instagram

Voluntourism Volume 2! Nah, kali ini aku sama @dreamcruiseline dan teman-teman ngelakuin Voluntourism di Phuket, Thailand! Lokasinya di sekolah Baan Kalim, salah satu sekolah yang waktu itu tertimpa bencana tsunami pada tahun 2004, sekarang sekolahnya sudah di bangun ulang sedemikian rupa. Aku dan teman-teman mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan siswa siswi SD, dan waktu itu seru banget, jadi kita nyanyi bersama lagu doremi, dan salah satu sahabatku; @mikedrac ngadain hiphop dance competition dadakan. Rasanya bahagia bisa mengulurkan tangan untuk teman teman yang membutuhkan. Acara Voluntourism seperti ini akan terus diadakan oleh @dreamcruiseline, jadi buat kamu yang pengen cruising dan pengen berbagi juga, feel free to join the next trip! #DreamCruises #GentingDream #DreamJourneyBegins #WhereDreamsSetSail #DreamJourneyID #PertemananPeduliSesama #SKKD ❤️✨


A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Chelsea Islan itu langsung membuat netter kagum. Tidak sedikit dari netter yang memuji Chelsea Islan dan kecantikannya.

"Kamu klo jalan2 uangnya abis bilang ya,aku member kok di pegadaian...semua bisa aku gadaikan asal bukan cintamu 😄," komentar pendikazou***. "Ooo dinda cantik betol," komentar bagasad***. "Hatimu setulus wajahmu cantik, tulus & berseri.👼 bagaikan malaikat," komentar hardonojea***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait