Persahabatan Manis Moonbin ASTRO - Seungkwan Seventeen Sukses Bikin Baper
Selebriti

Moonbin dan Seungkwan telah menjalin persahabatan sejak tahun 2016, ketika mereka baru berusia 19 tahun.

WowKeren - Moonbin ASTRO dan Seungkwan Seventeen (II) kembali menunjukkan kedekatannya. Sebelumnya pada Senin (4/3), Seungkwan membagikan momen ketika dia dan Moonbin melakukan perjalanan bersama menggunakan kereta.

Seungkwan mengatakan kalau saat itu mereka melakukan perjalanan dengan spontan tanpa direncanakan. Meski demikian, mereka terlihat bersenang-senang selama bepergian bersama.

Moonbin dan Seungkwan

Koreaboo

Kedua idol tampan ini memang terlihat dekat di beberapa kesempatan. Saat bertemu di suatu acara penghargaan maupun program musik, mereka juga kerap terlihat bersama.

Dalam suatu kesempatan, Moonbin pernah mengatakan kalau dia dan Seungkwan sering bepergian bersama. Mereka biasanya akan bermain atau melakukan olahraga bersama.

"Aku dekat dengan Seungkwan Seventeen dan kami juga sering bermain bulu tangkis atau mengendarai sepeda bersama," ujar Moonbin. "Aku juga suka berjalan. Aku suka bergerak."


Moonbin dan Seungkwan

Koreaboo

Ketika Seungkwan merasa terpuruk, Moonbin akan memberikan semangat kepadanya untuk bangkit lagi. Meski demikian, Moonbin juga sering mengeluh dengan manja kepada Seungkwan.

Selain itu, Moonbin pernah mengunjungi asrama Seventeen, memakan masakan ibu Seungkwan dan memuji kelezatannya. Di sisi lain, Seungkwan juga pernah memakan hidangan yang direkomendasikan Moonbin dan memakannya dengan member Seventeen yang lain.

Keduanya juga saling mengundang ke konser masing-masing dan akan datang dengan member grupnya jika jadwal mereka memungkinkan. Moonbin bahkan menyebut Seungkwan di album terbaru mereka karena persahabatan kuat yang dimilikinya.

Alhasil, ada banyak penggemar yang merasa jatuh cinta dengan persahabatan manis mereka. Sehingga banyak yang berharap mereka bisa menjalin persahabatan dalam waktu yang lama.

Seungkwan dan Moonbin sendiri mulai bersahabat dekat sejak tahun 2016 lalu. Saat itu, keduanya masih berusia 19 tahun. Dan sejak saat itu, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama, baik di acara formal maupun nonformal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait