Istri Siri Sandy Tumiwa Dituding Tak Diakui Jadi Menantu, Ini Tanggapan Vivie Paris
Instagram/viviparis_tumiwa
Selebriti

Sebelumnya, ibunda Sandy Tumiwa sempat terkejut lantaran putranya sudah menikah siri dengan Vivie Paris.

WowKeren - Sandy Tumiwa diketahui sedang terjerat kasus narkoba saat ditangkap polisi pada 1 Maret lalu. Mantan suami Tessa Kaunang tersebut ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan lantaran terbukti menggunakan narkoba jenis sabu.

Selain itu, sosok istri siri Sandy, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris juga ikut menjadi sorotan publik. Pasalnya, Vivie sempat mengaku bahwa ia dan Sandy akan meresmikan pernikahan pada akhir Maret mendatang.

Sementara itu, ibunda Sandy, Amalia Nurshanty kaget hingga terserang gejala stroke saat tahu putranya terjerat narkoba. Tak hanya itu, Amalia juga dikabarkan tak mengetahui bahwa Sandy telah menikah siri dengan Vivie. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Vivie tak direstui ibunda Sandy.

Menanggapi hal tersebut, Vivie menjelaskan bahwa pernikahan sirinya dengan Sandy memang tanpa rencana. Apalagi Vivie langsung memutuskan untuk menikah dengan Sandy meski baru bertemu dua kali.


"Kalau masalah pernikahan sih, ya namanya juga kan nikah dadakan. Ketemu sekali," ujar Vivie saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3). "Terus ketemu dua kali langsung menikah. Itu pun nikahnya tanpa rencana. Mungkin Sandy merencanakan tapi aku enggak."

Lebih lanjut, Vivie mengungkapkan bahwa ia awalnya diajak Sandy untuk bertemu seorang ustaz. Akan tetapi, Sandy ternyata membawa mantan istri sisi Vicky Prasetyo tersebut untuk melangsungkan pernikahan dengannya.

"Jadi ya aku begitu diajak ke rumah temannya, aku bilang kepentingannya apa. 'Enggak apa-apa main aja' dia bilang," jelas Vivie. "Ya udah aku datang ke rumah ustaz Ridwan "Pemburu Hantu" itu. Aku enggak kenal. Aku datang ke situ, ya udah nikahan."

Saat ditanya tentang kabar dirinya tak direstui ibunda Sandy, Vivie membantah hal tersebut. Bahkan, Vivie mengatakan bahwa hubungannya dengan ibunda Sandy sangat baik dan sudah mendapatkan restu.

"Kalau hubungan sama mamanya baik sekali, enggak ada masalah. Keluarga saya merestui dengan Sandy, keluarga Sandy pun merestui dengan saya," ungkap Vivie. "Sampai detik ini pun saya intens komunikasi apalagi menyoal kasus Sandy sekarang sudah masuk. Dan mamanya pun nitip Sandy ke saya agar dikasih support, dikasih dukungan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru