Shandy Aulia Enggan Bertemu Sang Haters, Tetap Lapor Polisi Meski Dimintai Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

Berbagai jawaban serta penjelasan sang haters tampaknya tak cukup membuat Shandy Aulia merasa puas.

WowKeren - Kuasa hukum Shandy Aulia telah menggelar konferensi pers dan menunjukkan sosok haters yang menghina kliennya. Haters yang bernama Yasmin tersebut pun sudah meminta maaf kepada Shandy.

Sebelumnya, Yasmin juga menjelaskan alasannya memberikan pesan yang menjelekkan Shandy. Rupanya, wanita asal Jember tersebut ingin mencari perhatian kepada Shandy, yang sudah lama ia kagumi dengan cara mengirimkan pesan bernada menghina.

Atas perilakunya tersebut, Yasmin juga mengaku menyesal dan berjanji siap dipidanakan jika mengulangi perbuatannya lagi. Sementara itu, Shandy sendiri tak tampak hadi dalam konferensi pers tersebut. Aktris berusia 31 tahun tersebut hanya berbicara lewat telepon dan mengaku enggan bertatap muka dengan sang haters.

"Perihal itu sebenarnya udah saya sampaikan ke mas Sandy Arifin (pengacara Shandy), saya enggak berkenan dengan yang bersangkutan," ujar Shandy kepada WowKeren melalui telekonferensi pada Rabu (6/3). "Saya tidak berkenan untuk bertemu. Kalau teman-teman media mau bertemu di lain waktu yang terpisah."

Lebih lanjut, Shandy juga sudah memberikan berbagai pertanyaan yang sudah di jawab Yasmin. Bintang film "Eiffel I'm In Love 2" ini juga meminta publik belajar dari kasusnya, agar lebih berhati-hati dalam memberikan komentar negatif.


"Saya sudah kasih pesan dan pertanyaan untuk yang bersangkutan dan saya rasa dari jawaban itu lebih baik dipikir dulu baik-baik sebelum menjawab," sambung Shandy. "Karena dari kesabaran itu bisa saya pikirkan apakah memang lewat tulisan pantas dilaporkan atau tidak."

Shandy pun ditanya mengenai pengakuannya yang sempat ragu untuk melaporkan haters-nya ke polisi. Namun, Shandy akhirnya memutuskan untuk melaporkan Yasmin ke polisi lantaran belum yakin ia sanggup memaafkan.

"Ragu-ragu tidak tapi saya rasa sesama manusia saya perlu bertanya pribadi. Kasus netizen bukan satu atau dua kali, sudah banyak," tegas Shandy. "Sebenarnya ini bukan hal main-main, saya di sini bukan menuntut permohonan maaf, tidak ada yang tahu, di mulut bisa minta maaf, belakang saya bisa sumpah serapah."

Lebih lanjut, Shandy juga ingin memberikan pelajaran bagi netizen lain saat melaporkan Yasmin. Mantan kekasih Roger Danuarta tersebut juga menunggu apakah permohonan maaf Yasmin benar-benar bisa mengubah sikapnya.

"Saya disini ingin fokus tujuan dan apa jaminan saya, apakah orang ini berubah atau tidak. Jadi fokus dengan tujuan orang tersebut," jelas Shandy. " Kalaupun dia mau berubah ya tolong sampaikan saja nanti. Dan maafnya bukan kepada saya aja, kepada siapa pun. Gitu aja. Saya rasa cukup jelas."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru