Pihak Keluarga Minta Hailey Baldwin dan Justin Bieber Tunda Momongan, Kenapa?
Barcroft Media
Selebriti

Hailey dan Justin bahkan sempat diminta untuk menunda pernikahan lebih dulu.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang diketahui telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya sejak September 2018 lalu. Usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri, Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan kemesraan di depan umum maupun media sosial.

Kerap mengumbar kemesraan dan terlihat selalu harmonis, tak ayal jika kini pertanyaan seputar momongan pun mulai menghampiri pasangan muda tersebut. Namun rupanya, pihak keluarga mereka justru meminta agar keduanya menunda memiliki anak terlebih dahulu.

Dilansir US Magazine pada Kamis (7/3), paman Hailey, yakni aktor Billy Badlwin adalah orang yang menyarankan hal tersebut. Billy ingin agar sang keponakan menikmati waktu kebersamaannya dengan Justin sebagai pengantin baru serta mengenal pribadi masing-masing lebih dalam, sebelum menimang buah hati.

"Aku telah berbicara pada mereka (Justin dan Hailey) supaya mereka tidak memiliki anak dulu dalam waktu dekat," ungkap Billy. "Aku harap mereka menjalani tahun-tahun awal pernikahan untuk bersenang-senang satu sama lain."


Selain memberi saran untuk menunda momongan, rupanya Billy juga mengatakan bahwa ia sempat tak setuju saat Hailey dan Justin memutuskan untuk menikah di usia muda. "Aku senang melihat mereka sebagai pasangan tapi alangkah lebih baik bila mereka menikah beberapa tahun lagi," imbuh Billy.

Di sisi lain, Hailey sendiri tampaknya memang tak ingin buru-buru menimang buah hati dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh model cantik itu dalam sesi wawancara dengan Vogue Arabia beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, model berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami masih belum berencana memiliki anak dalam waktu dekat. "Aku suka dengan anak-anak dan aku ingin memiliki anak. Keinginan itu akan segera terwujud, tapi tidak dalam waktu dekat," tegasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait