Kahiyang Ayu Posting Potret Bahagia Suami dan Anak, Senyum Cucu Kedua Presiden Jokowi Jadi Sorotan
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Senyum lepas Sedah Mirah putri semata wayang Kahiyang Ayu ini banyak mencuri perhatian netter.

WowKeren - Kahiyang Ayu telah dikarunia bayi cantik bernama Sedah Mirah Nasution, dari pernikahannya bersama Bobby Nasution. Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini termasuk jarang mengunggah foto potret keluarga kecilnya ke media sosial Instagram.

Namun pada Rabu (6/3), Kahiyang untuk kedua kalinya mengunggah foto lengkap bersama suami dan sang putri. Kahiyang dan Bobby tampaknya sedang menjalani pemotretan untuk keluarga mereka.

"Home (rumah)," tulis Kahiyang di bagian keterangan foto. Dalam unggahan tersebut, keluarga kecil Kahiyang yang kompak mengenakan busana putih memamerkan ekspresi wajah bahagia.

Hingga berita ini ditulis, postingan foto kakak Kaesang Pangarep ini telah disukai lebih dari 140 ribu orang. Netter turut meramaikan kolom komentar Kahiyang.


Rupanya, sosok malaikat kecil yang sedang tersenyum lepas di antara Kahiyang dan Bobby tersebut langsung mencuri perhatian netter. Sedah yang berada di pangkuan sang ayah tampak begitu menggemaskan hingga menuai banyak sorotan netter.

"Sedahmira lucu sedang tersenyum," komentar akun @oma***. "@ayanggkahiyang lihat senyum anak nya kk... Kek ngrti aj pose nya wkkwkwkw," sahut akun @sembiri***. "Senyum dedenya gemesinn ka," sambung akun @milla***.

"Ampun baby sedah, senyum lepass bangett," tulis akun @gsl***. "Dede sedah lucu bangeet cpt besar ya de," balas akun @mrst***. "Hloo cantik sedah mirah udh gede , Gbu," imbuh akun @hando***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait