Dwi Andhika-Chika Jessica Romantis Bak Dilan-Milea, Tebar Kode Lanjut ke Pelaminan?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Dwi Andhika nampak menyinggung soal pelaminan dalam kolom komentar Chika Jessica.

WowKeren - Antusiasme film "Dilan 1991" rupanya juga menyerang mantan kekasih, Chika Jessica dan Dwi Andhika. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (7/3), Chika memamerkan video versi Dilan dan Milea ala dirinya dan Andhika.

Dalam video tersebut, Chika dan Andhika terlihat akan memasuki sebuah lift. Lantas Chika menyuruh Andhika untuk memencet tombol lift. Sambil menunjukkan gestur tangan ala Dilan dan Milea, Andhika bertanya pada Chika apakah memencet tombol lift tersebut diwakilkan atau tidak.


Hal tersebut kembali terulang saat keduanya berada di dalam lift. Saat memencet tombol lantai dalam lift, Andhika pun bertanya hal serupa pada Chika. Terakhir, saat keduanya sudah berada di dalam mobil, Andhika juga menunggu apakah menyetir mobil juga diwakilkan atau tidak. Sontak saja hal tersebut membuat Chika menjadi sedikit marah dengan langsung berteriak, "Langsunggg!!!"

Unggahan Chika tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak terkecuali Andhika yang juga memberikan kode pelaminan yang membuat fans menjadi heboh.

"Ntar di pelaminan , mau di wakilin atau langsung? Plzzz lahhh wakilin yahhh , pegel euy berdiri terus , kmu aja yah terima tamu yahh," tulis Andhika lewat akun @dwiandhika3486. "Terseraahhhhhh," balas Chika melalui akun @chikajessica88.

Komentar Chika dan Andhika

Instagram

Sementara itu, netter lain menyebut Chika dan Andhika sangat cocok. Bahkan mendoakan keduanya bisa bersanding di pelaminan.

"Cepet ke pelaminan, kalian serasi," tulis akun @ainie***. "Ihhh seneng liat pasangan yang satu ini @chikajessica88 sama @dwiandhika3486 dari dulu aku nunguin kalian balikan, semoga cepet kepelaminan ya aa teteh," sahut akun @hilmi***.

"Di akhir2 kok ada kocaknnya sih ah cepet2 lah naik ke pelaminan di tunggu banget deh kok," komentar akun @lisa***. "Serasih ahh lanjut dong ke pelamin," tambah akun @kumis***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...