Cupi Cupita Dilarang Pamer Payudara Lagi oleh Pacar Malah Ditanggapi Sinis Netter
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita memang dikenal sebagai pedangdut yang gemar berpenampilan seksi.

WowKeren - Pedangdut Cupi Cupita dikenal karena penampilannya yang selalu seksi. Namanya ramai diperbincangkan usai mendatangi BNN diduga menyerahkan diri karena menggunakan narkoba. Akan tetapi, Cupi ternyata hanya menawarkan diri untuk menjadi relawan di BNN.

Tindakan Cupi tersebut dinilai warganet hanya untuk mencari sensasi dan menjadi pemberitaan. Berkat rumor tersebut, video Cupi yang mengalami pelecehan dari seorang penonton dalam sebuah acara musik di televisi pun kembali viral.

Baru-baru ini, Cupi seolah tak berhenti membikin sensasi dengan menyatakan dirinya tidak akan lagi mengumbar atau memperbolehkan orang lain memegang payudara miliknya. Hal itu rupanya merupakan keinginan sang kekasih yang melarang Cupi berusaha membuktikan keaslian bagian sensitif tersebut.

"Terus yah buat perempuan, temen perempuan, temen cowok, temen banci, kalau misal ada yang mau pegang tetek Cupi sekarang udah enggak boleh," ujar Cupi dalam video yang dibagikan akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Jumat (8/3). "Trus misalkan kalo ada yang mau lihat tetek Cupi sekarang juga enggak boleh. Soalnya cowok Cupi juga keberatan."


Video pernyataan Cupi Cupita

Instagram

"Enggak perlu harus ngebuktiin ke orang-orang ini tuh implan atau asli atau apa. Enggak usah. Percaya syukur, enggak percaya juga enggak papa dan enggak masalah," imbuh Cupi. "Tapi yang jelas kata cowok Cupi udah enggak boleh pegang-pegang atau dilihat-lihatin lagi."

Bukannya bersimpati, warganet malah menanggapinya sinis. Respon tersebut sebab video pernyataan Cupi masih memperlihatkan payudara yang ia sebut tak akan lagi diumbarnya.

"Gaboleh liat tapi diliatin," komentar akun @annst***. "Ga boleh diliat2in tapi itu masih diliat2in gimana sih mbaknyaaa," tulis akun @lindarozalin***.

"Itu diliatin," sahut akun @anggilestari***. "Ga boleh tapi masih keliatan," balas akun @13.19***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait