Cupi Cupita 'Duo Gobas' Tegaskan Video Pelecehan di Acara 'Dangdutan' ANTV Hanya Gimmick
Instagram/cupitagobas19
TV

Video penampilan Duo Gobas empat bulan lalu kembali diviralkan akun gosip.

WowKeren - Penampilan Duo Gobas saat tampil di acara "Dangdutan" ANTV kembali viral di media sosial. Salah satu akun gosip membagikan tayangan video penampilan Duo Gobas di Alun-Alun Banyumas yang disiarkan secara langsung pada 28 Oktober 2018 lalu.

Dalam video tersebut, Duo Gobas terlihat turun panggung agar semakin dekat dan dapat berinteraksi dengan penonton. Akan tetapi, ketiak Cupi Cupita sempat tersenggol oleh salah seorang pria yang kemudian langsung diamankan oleh petugas.

Pria berbaju merah tersebut lantas mendapat sorakan dari penonton lain. Cupita yang merasa tak terima pun ikut menghardik sang pria. "Drama" terus berlanjut dengan kedatangan seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai ibu dari pria itu.


Cupita pun langsung angkat bicara mengenai video penampilannya empat bulan lalu yang kembali viral ini. Menurut Cupita, semua yang terlihat dalam video hanyalah gimmick belaka.

"Mau jelasin biar pada jelas dan kalian ga berantem ya yg pro kesini atou kesana. Itu tuh setingan alias gimmik,semuanya gimmik," tulis Cupita pada Selasa (12/2). "Mbanya yg jdi ibunya gimik,masnya yg seolah megang ketek juga gimik, alias setingan,ini kejadian taun kemarin, kasian sama kalian yg brpikir keras untk ini. Karna ini gimmik,setingan,alias pura2, alias acting."

Konfirmasi Cupi Cupita Duo Gobas

Instagram

Seolah sudah muak dengan tanggapan warganet, Cupita pun memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar unggahannya. Akun Instagram Cupita pun diprivat untuk menghindar dari serangan warganet.

Sementara itu, cibiran untuk Cupita ramai dituliskan warganet pada akun gosip @taante_reempong_officiaall yang ikut menyebarkan video penampilan Duo Gobas. "Mkn mba jgn mancing mancing kalau goyang ,,, cuma ke colek ketek nya aja ngamuk , tuh umbar toket di ig nya bisa aja ,,, Halah sensasi ,,,, mkn nya besok besok nanyi nya pake gamis," komentar akun @nieya_safi***. "Kalo menurut penglihatan aku itu masnya kedorong, jadi ga ada indikasi melecehkan , kayanya ga ada niat mau megang kok. Kasian ih sampe digituin," tulis akun @etalase.u***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait