'Bebas' Adaptasi Film Korea 'Sunny' Bocorkan Cast Versi Dewasa
Film

Film 'Bebas' merupakan kerja sama antara Mirles Films dengan CJ Entertainment.

WowKeren - Adaptasi film box office asal Korea Selatan "Sunny" telah mengumumkan judul versi Indonesia. Bertajuk "Bebas", film yang bakal digarap duet maut Mira Lesmana dan Riri Riza ini juga menggunakan lagu "Bebas" milik Iwa K sebagai original soundtrack.

Mira Lesmana berulang kali telah membocorkan proyek yang lama ditunggu-tunggu ini. Sebelumnya, Mira membagikan momen kebersamaannya dengan aktor dan aktris muda seperti Giorgino Abraham, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Amanda Rawles, Syifa Hadju, Kevin Ardilova, Agatha Pricilla eks Blink, dan Baskara Mahendra.

Menjawab rasa penasaran publik mengenai pemeran versi dewasa dari para remaja tersebut, Mirles Film bekerja sama dengan CJ Entertainment merilis teaser cast film "Bebas". Beberapa artis peran yang hingga saat ini masih belum diumumkan secara resmi terlihat sekelebat dalam video berdurasi hanya 46 detik ini.


Di antaranya Indy Barends, Widi Be3, Marsha Timothy, Baim Wong, dan Susan Bachtiar. Seperti lagu OST-nya, penampilan para cast-nya pun bergaya 80-an.

Untuk diketahui, "Sunny" merupakan film bergenre drama komedi yang dirilis pada 2011 di Korea Selatan dan dibintangi sejumlah aktris papan atas seperti Kang Sora, Min Hyo Rin, serta Shim Eun Kyung. Film ini berkisah tentang keinginan wanita paruh baya untuk menyatukan teman-teman SMA-nya atas permintaan salah seorang kawan yang sedang dalam keadaan kritis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel