Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Sang Calon Bayi, Aura Saat Hamil Dipuji Makin Bersinar
Instagram /tasyakamila
Selebriti

Saat menggelar acara baby shower, Tasya Kamila akhirnya membeberkan jenis kelamin sang calon buah hati.

WowKeren - Tasya Kamila kini sedang menantikan kelahiran sang calon buah hati. Usia kandungan istri Randi Bachtiar tersebut sudah memasuki bulan ketujuh. Belum lama ini, Tasya dan sang suami menggelar acara baby shower.

Dalam acara tersebut, Tasya sekaligus mengadakan pesta untuk mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya. Rupanya, penyanyi berusia 26 tahun tersebut sedang mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Kebahagiaan pun diungkapkan Tasya melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (10/3).

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau jugaa gender bayi kami (dua emoji hati biru)," ungkap Tasya. "Terima kasih buat temen2 dan keluarga yg sdh ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan."

Lebih lanjut, Tasya juga meminta doa agar kandungannya selalu sehat hingga lancar dalam persalinan nanti. Selain itu, Tasya juga mengunggah foto-foto penampilannya saat acara baby shower. Tasya menanggapi mitos penampilan ibu hamil berkaitan dengan gender anak dalam kandungan.


"Mitos atau fakta: mama yg mengandung anak laki2 akan terlihat lebih kusam dan dekil dari biasanya?" tulis Tasya di Instagram pada Senin (11/3). "Kyknya dgn make up jaman now jd susah ya nebak gender bayi klo cm liat dr penampilan mama."

Sontak pengumuman jenis kelamin calon bayi Tasya pun disambut gembira oleh warganet. Selain ikut memberikan doa, para netter juga memuji Tasya yang terlihat semakin cantik dan bersinar auranya saat hamil.

"Ikut bahagia ka @tasyakamila," komentar akun @nsf****iii_. "Cantikkkk... semoga dilancarkan sampai persalinannya," tambah akun @pig*****nk_. "Makin cantik aja ibu hamil ini sehat sehat terus kalau tasyaaa.... semoga lancar sampai lahiran nanti," sahut akun @eneng*****fah24.

"Cantik bngt @tasyakamila , auranya memancar bngt," puji akun @mely****egar. "Secantik itu lagi hamil," imbuh akun @pd***ia. "Masyaa Allah auranya bumil cantik banget.. Smg dimudahkan dan dilancarkan sampai persalinan ya dear @tasyakamila," seru akun @cham*****lmy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait