Millendaru Mesra Bareng Tiga Cowok Sekaligus, Tingkah 'Liar' Bikin Netter Miris Diingatkan Akhirat
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kembali menjadi perbincangan gara-gara aksinya yang dinilai semakin menyalahi kodrat sebagai pria.

WowKeren - Millendaru kembali menjadi perbincangan netizen. Keponakan Ashanty ini berpenampilan bak perempuan walaupun dirinya seorang laki-laki. Ia bahkan kerap kali terlihta mesra dengan sesama pria. Hal itu memunculkan dugaan jika Millen penyuka sesama jenis bahkan dicurigai sudah operasi kelamin.

Seperti yang terlihat pada sebuah video yang dibagikan akun gosip @mak.kepo. Dalam video yang diambil dari Instagram Story itu, Millen terlihat cantik lengkap dengan riasan. Dadanya yang semakin menonjol pun tak luput dari perhatian.

Selain itu, Millen juga terlihat mesra bersama tiga orang pria sekaligus. Mereka tampak begitu akrab sembari saling melempar senyum satu sama lain.


View this post on Instagram

Menonjol 😱

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Tingkah Millen itu pun membuat netizen miris. Banyak yang tak habis pikir dengan aksi Millen yang dianggap semakin liar dan menyalahi kodrat sebagai laki-laki. Bahkan ada yang merasa kasihan dengan ibu Millen. "Astagfirullah cma mencari kesenangan di dunia,, di akhirat d siksa dan kekal di neraka," kata netter. "Astaghfirullah... Makhluk2 yg begini nih yg bikin malapetaka," sahut yang lain. "Yang ky gini jgn dipost min kasian ibunya," tambah lainnya/

Sementara itu, tak sedikit pula yang menilai Millen menjadi semakin cantik dan mirip Ashanty. "Molen cantik pake nget," kata netter. "Mirip @ashanty_ash yawq," sahut yang lain. "Senyumnya sperti bunda @ashanty_ash,,/i" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru