Nia Ramadhani Rayakan Ultah Mertua ke Jepang, Dipuji Tak Sombong Meski Jadi Menantu Konglomerat
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Pujian tersebut tampaknya sekaligus sindiran warganet kepada salah satu artis yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali berlibur ke luar negeri bersama keluarga sang suami, Ardi Bakrie. Liburan Nia kali ini berlokasi di Jepang dalam rangka merayakan ulang tahun ibu mertuanya, Tatty Murnitriati.

Dalam unggahan terbarunya, Nia tampak berpose di depan becak Jepang bersama suami, mertua, serta kakak iparnya, Anindya Bakrie. Nia juga tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu mertua yang kini berusia 46 tahun.


"Happy birthday Mama.." tulis Nia pada Senin (11/3). Dari lokasi yang dicantumkan, Nia dan keluarga Bakrie rupanya berada di kota Kyoto, Jepang.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday Mama..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Unggahan Nia tersebut banjir pujian warganet karena dinilai tak sombong walau memiliki mertua seorang konglomerat. Meski tak menyebutkan nama, pujian warganet tersebut tampaknya sekaligus sindiran untuk Syahrini yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan usai menikah dengan pengusaha Reino Barack.

"Ini baru princess orang yang cantik asli spt barby aja gak sebutin dia itu princes suka sama kamu nia gak sombong dan gak lebay juga," komentar akun @kheey_mel***. "Ini dapet suami kaya raya aja gak lebay dan gak sombong lho," tulis akun @birungu***. "Ini baru keluarga bahagia yg seutuhnya.. Nia beruntung dpt konglo yg tajir melintir tp nia ga sombong," sahut akun @ade_indri***.

"Menantu yg tidak canggung terhadap mertua, nice bgt," balas akun @shaka_pawitra_***. "The real conglo fam," komentar akun @rmaulid***. "Happy family banget," tulis akun @chintyanut***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...