Ada-Ada Saja! Siswa Ini Minta Driver Ojek Online Menyamar Jadi Ayahnya Saat Dipanggil Guru BK
SerbaSerbi

Siswa tersebut bahkan bersedia membayar ongkos sebesar dua kali lipat kepada pengemudi ojek online untuk membantunya.

WowKeren - Layanan ojek online semakin banyak digunakan oleh masyarakat akhir-akhir ini. Pasalnya, tak hanya menawarkan layanan transportasi untuk mengantar penumpang dari satu tempat ke tempat lainnya, aplikasi tersebut juga bisa diandalkan untuk berbagai keperluan.

Seperti memesan makanan, mengantar paket, dan lain sebagainya. Namun, apa jadinya jika seorang driver justru dimintai bantuan untuk melakukan penyamaran?


Sebuah percakapan yang diunggah oleh akun @awreceh.id di Instagram cukup menyita perhatian warganet. Percakapan tersebut melibatkan konsumen yang merupakan seorang siswa dan driver ojek online.

Dalam unggahan itu, siswa meminta mitra pengemudi untuk membantunya. Bukan untuk mengantar ke suatu tempat, melainkan menyamar sebagai ayahnya.

Siswa tersebut terlihat kebingungan lantaran dirinya sedang dipanggil guru BP namun ibunya tidak bisa memenuhi panggilan tersebut lantaran sibuk bekerja. Siswa itupun bersedia membayar ongkos 2 kali lipat jika driver ojek online mau membantunya.

View this post on Instagram

gojek multitalent

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Unggahan itupun langsung banjir komentar dari para warganet. Hingga kini, unggahan percakapan tersebut sudah mendapat Likes lebih dari 118 ribu.

"Apa benar kita bisa nyewa bapak?" tanya akun @kehidu*****ebek. "GO-NYAMAR," seloroh akun @en****gawa". "Sangat menginspirasi wkwkwk," timpal akun @ye*****ysella.

You can share this post!

Related Posts
Loading...