Nicki Minaj Batal Tampil, Fans Panggil-Panggil Cardi B
Getty Images
Musik

Nicki mendadak membatalkan konser di Bordeaux, Prancis, akibat adanya masalah teknis.

WowKeren - Nicki Minaj sukses membuat para penggemarnya di Bordeaux, Prancis, merasa meradang lantaran ia mendadak membatalkan konser di menit-menit terakhir. Padahal Arkea Arena tempatnya tampil sudah dipadati para penonton yang ingin menyaksikan konsernya pada Sabtu (9/3) lalu.

Pembatalan ini disebut-sebut akibat adanya masalah teknis, tepatnya daya listrik yang lemah di arena tempat Nicki menggelar konser. Tentunya ini menjadi kali kedua musisi asal Trinidad tersebut mendadak membatalkan konsernya lantaran sebelumnya ia juga melakukan hal serupa saat akan tampil di Bratislava, Slovakia, pada  22 Februari lalu.

Pelantun "Anaconda" ini pun memberikan keterangan resmi terkait pembatalan konsernya melalui akun Instagram pribadinya. Membagikan sebuah video, Nicki pun menjelaskan situasi yang dialaminya hingga akhirnya memutuskan untuk batal tampil. "Aku tidak pernah ingin mengecewakan penggemar. Aku selalu bersemangat tampil untuk kalian dibandingkan kalian sendiri tiap kali konser dimulai," ungkap Nicki dalam videonya.

"Dua kota ini memang memiliki masalah teknis yang belum pernah kualami, dan kami sudah berusaha menyelesaikannya tapi mereka tak punya cukup daya untuk memfasilitasi konserku. Mereka tidak mengatakan apapun pada kami sampai 3 jam sebelum konser," lanjutnya. "Aku ingin mengatakan kalau aku mencintai kalian dan aku akan segera menebusnya secepat mungkin."

Meski Nicki sudah menjelaskan duduk permasalahannya, namun para penggemar di Bordeaux yang terlanjur kecewa malah menyerukan nama Cardi B keras-keras. Hal tersebut seakan dilakukan sebagai bentuk protes lantaran Nicki membatalkan konser secara mendadak.

Seperti yang diketahui, selama ini Nicki dan Cardi sendiri memang dikenal kerap berseteru. Pada pertengahan tahun lalu, Nicki dan Cardi sendiri sempat terlibat perseteruan sengit. Bahkan keduanya tak segan untuk saling menyerang dan melakukan kekerasan fisik saat berkelahi dalam ajang New York Fashion Week.

Pada beberapa waktu lalu, Nicki juga pernah memutuskan jika ia dan manajemennya yang berada di bawah label Young Money tak akan ikut serta dalam acara Black Entertainment Television (BET) gara-gara dirinya dibanding-bandingkan dengan Cardi B.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait