Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Kini Dicampakkan Pacar, Alasan Putus Bukti Munafik Jual Kesedihan?
Selebriti

Pernyataan ibunda Bibi, Dewi, soal putranya dan Vanessa putus membuat netter makin bersikap sinis.

WowKeren - Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sempat mengungkap kesedihan. Bibi beberapa kali protes dengan cara polisi menangani Vanessa.

Lewat InstaStory, Bibi kecewa karena sosok pengusaha yang membayar Vanessa Rp80 juta tak kunjung diungkap. Ia juga sempat menangis karena Vanessa sakit baik secara mental dan psikis.

Namun ketulusan Bibi kembali dipertanyakan. Belakangan ibu kandungnya sendiri, Dewi, membocorkan kalau Bibi mencampakkan Vanessa.

"Mereka sudah putus, Bibi yang memutuskannya," tegas Dewi. "Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu."

Dewi menyebut kalau Vanessa bisa menerima hal tersebut. Dewi menegaskan kalau Bibi tetap akan mendukung Vanessa.

"Bibi akan terus support Vanessa," kata Dewi. "Selama saya mengenalnya, Vanessa anak yang baik dan penurut. Jadi wajar saja kalau Bibi terus dukung dia."

Sementara itu, Bibi makin diteror netizen soal "menjual derita" Vanessa. "Bahagia diatas penderitaan vanessa @bibliss," kata lies378. "Liat aja paling jg ga akan nikahin si vanessa," sindir netter. "Orang munafik pacarnya di penjara tp dia dugem," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Bibi sempat berjanji tetap setia demi Vanessa. "Dia itu baik, dia enggak pernah jahat sama aku, enggak pernah dia benci sama orang, dia cuma bilang kenapa hidup ini enggak adil sama aku," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait